Real Madrid Vs Chelsea: Ulasan, Head To Head, Prediksi, Dan Live Pertandingan

JABAR EKSPRES – Leg pertama Perempat Final UCL 2022/2023 antara Real Madrid vs Chelsea bakal dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari nanti (13/4).

Real Madrid datang dengan skuad yang kurang lengkap karena Ferland Mendy masih berkutat dengan cideranya. Walaupun kasus Federico Valverde sedang dalam penyelidikan polisi Spanyol, El Real (julukan Real Madrid) tetap membawa pemain berkebangsaan Uruguay tersebut karena belum adanya larangan dari pihak terkait.

Sementara, Chelsea bakal datang ke Spanyol dengan skuad yang tidak penuh juga. Pemain seperti Armando Broja, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, dan Mason Maount tidak akan bermain karena cidera. Chelsea juga baru saja mengganti pelatih dengan menunjuk kembali sang legenda, Frank Lampard. Hal ini mereka lakukan karena tidak puas dengan hasil kinerja Graham Potter.

BACA JUGA: Fakta Menarik Seorang Karim Benzema Usai Cetak Hattrick Ke Gawang Barcelona

Head to Head

Kedua tim telah bertemu sebanyak 4 kali sepanjang penampilan mereka di UCL. Chelsea mendominasi dengan 2 kali kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kemenangan untuk Real Madrid.

Total gol yang berhasil Real Madrid cetak adalah 6 gol, hanya kalah satu gol dari Chelsea yang berhasil mencetak 7 gol.

  • Real Madrid 1 – 1 Chelsea (Leg Pertama Semi Final UCL 2020/2021)
  • Chelsea 2 – 0 Real Madrid (Leg Kedua Semi Final UCL 2020/2021)
  • Chelsea 1 – 3 Real Madrid (Leg Pertama Semi Final UCL 2021/2022)
  • Real Madrid 2 – 3 Chelsea (Leg Kedua Semi Final UCL 2021/2022)

Pertemuan mereka di UCL musim ini bakal menjadi pertemuan kelima dan keenam bagi kedua tim.

BACA JUGA: Kamu Nyari Link Real Madrid Vs Chelsea? Ini Linknya!

Prediksi

Real Madrid untuk laga ini diunggulkan karena melihat penampilan mereka yang bergitu impresif belakangan ini walaupun harus kalah melawan Villarreal dengan skor 2-3 pada laga sebelumnya. Aura yang berbeda ditampilkan Real Madrid ketika mereka memainkan laga di UCL.

Tanpa mengecilkan Chelsea yang saat ini berada di peringkat 11 Premier League, baru saja mengganti pelatih, dan belum menemukan hasil positif dalam beberapa laga ke belakang membuat faktor lain mengapa Real Madrid begitu diunggulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan