Ada Gangguan Mental, Anak Barry Prima DIkabarkan hilang, Ini Ciri-cirinya

JABAR EKSPRES – Media sosial sedang ramai dengan kabar menghilangnya anak Barry Prima, aktor laga legendaris Indonesia. Feony Elizabeth Johanna Knock merupakan anak Barry Prima yang telah menghilang selama dua hari.

Kabar menghilangnya anak Barry Prima ini di beritakan sendiri oleh sang aktor di media sosialnya.

Feony disebut terakhir kali meninggalkan rumah dengan membawa motor Beat Street berwarna putih dengan nopol D 2920 ABO. dan Terlihat di kawasan Cikole Lembang Bandung Barat.

Poster hilangnya Feony dengan cepat menyebar luas di Grup WhatsApp dan media sosial. Dengan harapan agar lebih cepat ditemukan.

“Mohon bantuannya bagi yang menemukan untuk segera berkabar informasi karena keadaan anak ini tidak boleh lepas dari obat untuk kondisi kesehatan badan dan mentalnya,” tulis keterangan di poster tersebut.

Dari keterangan tersebut diketahui bahwa Feony mengalami ganggua kesehatan mental yang mengharuskan dia meminum obat secara rutin.

Hal itu pula yang membuat keluarganya khawatir, karena menurut sang Adek Ferozy Knoch, Feony tidak pernah meninggalkan rumahnya sendirian dengan waktu lama. Paling jauh dia pergi sendiri adalah ketika jajan disekitaran rumahnya saja.

Namun pada hari itu, Feony terlihat mengenakan jaket lengkap, bahkan membawa laptop dan tabletnya kemudian keluar membawa motor.

Berdasarkan poster kehilangan yang dipasang keluarga Barry Prima, diketahui ciri-ciri fisik dari Feony yang berusia 35 tahun dengan tinggi badan sekitar 158 cm. Dari foto yang dipajang terlihat bahwa Feony bertubuh sedikit gemuk dan berkacamata dengan potongan rambut cepak.

dilansir dari berbagai sumber, Pihak keluarga mengaku sudah melaporkan kehilangan tersebut ke Polrestabes Bandung, setelah sebelumnya melakukan pencarian sendiri ke tempat-tempat yang disukai Feony.

Feony sempat dicurigai sengaja kabur dari rumah karena membawa barang-barang berharganya, namun ketika dilakukan rapat keluarga dan ditanya semua orang dalam keluarga tersebut, diketahui tidak ada masalah apapun dengan feony, sehingga kecurigaan tersebut tidak berdasar.

Ferozy menyebut telah menyerahkan proses pencarian pada pihak Kepolisan selain masih juga mencoba mencari sendiri dengan segala upaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan