Grand Filano Hybrid 2023: Desain Elegan, Spesifikasi Canggih Harga Terjangkau, Keren Abis!

Tak hanya itu, Grand Filano Hybrid Connected 2023 juga di lengkapi dengan bagasi yang sangat luas dan mencapai volume 27 liter.

Bagasi di bawah jok di lengkapi dengan lampu LED sehingga memudahkan pengguna saat mengambil atau menaruh barang di dalamnya. Lubang tangki bahan bakar di tempatkan di bawah setang pada sisi kiri, sehingga mengisi bensin tidak perlu harus turun dari kendaraan.

Tangki ini bisa di isi dengan bensin sampai 4,4 liter. Kompartemen depan juga dapat di gunakan untuk menaruh botol minum dan terdapat juga Electric Power Socket yang dapat di gunakan untuk mengisi baterai gawai.

Baca artikel lainnya: Tampil Sporty dengan Motor Vespa Vibe Edisi Terbatas!!

Grand Filano Hybrid Connected 2023 hadir dalam dua varian berdasarkan warna bodi, yaitu Lux dan Neo. Varian Grand Filano Lux hadir dengan memadukan penggunaan desain jok premium warna coklat, dengan pilihan kelir bodi Lux White dan Lux Matte Blue.

Sedangkan pada varian Grand Filano Neo, terdapat pilihan kelir bodi sampai 4 warna dengan warna jok hitam. Warna tersebut terdiri atas Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black.

Dari sisi harga, kedua varian hanya terpaut Rp500 ribu. Berikut adalah rincian harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (OTR Jakarta) untuk masing-masing varian:

Yamaha Grand Filano – Lux: Rp27.500.000

Yamaha Grand Filano – Neo: Rp27.000.000

Dengan segudang fitur canggih dan desain yang elegan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang menjadi incaran para pecinta motor di tahun 2023.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah motor hybrid, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan motor hemat bahan bakar dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang lengkap. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Baca artikel lainnya: Yamaha RX King 155 VVA, Harga dan Spek Di luar Nalar!!

Maka segeralah siapkan budget kamu dan dapatkan motor impian Kamu sekarang juga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan