Suzuki Grand Vitara 2023 Hybrid, Mobil Canggih dan Berkelas yang Cocok untuk Keluarga

JABAR EKSPRES – Suzuki Grand Vitara 2023 Hybrid telah di rilis di Indonesia dan menjadi primadona di pasar mobil SUV.

Mobil ini di kenal dengan keistimewaannya dalam spesifikasi yang mewah dan elegan serta memiliki keunggulan yang lebih baik dari pada pesaingnya seperti HRV, Terios, dan Rush.

Suzuki berusaha memberikan yang terbaik untuk pengguna dengan menghadirkan mobil yang sangat unggul.

Baca artikel lainnya: Honda HRV 2023, Mobil Impian Generasi Muda Dengan Harga Menarik Interior Mewah

Mobil SUV terbaru ini memiliki desain modern dan kompak yang lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Suzuki Grand Vitara 2023 pantas mendapatkan predikat sebagai SUV terbaik dan sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Mobil ini telah di lengkapi dengan mesin hybrid yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan, sehingga cocok untuk pasar Indonesia.

Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki desain body yang gagah, sporty, keren, dan modern, dengan pelek ukuran 17 inci dan roof rail yang membuatnya semakin menarik.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm, serta ground clearance sebesar 210 mm. Lampu depan dan lampu di dekat kap mesin juga memberikan kesan berkelas pada mobil ini.

Mobil ini tersedia dalam dua varian yang berbeda, yaitu GX dan GL. Varian GX di desain dengan eksterior yang mewah dan di lengkapi dengan velg two-tone serta bodi two-tone.

Sedangkan varian GL memiliki desain eksterior yang lebih simpel dengan velg silver dan bodi warna monotone.

Baca artikel lainnya: Mobil Wuling Mini EV, Desain Futuristik Serta Warna Yang Exotic

Varian GX memiliki fitur yang lebih lengkap dan mahal, sementara varian GL lebih sederhana dan murah. Kamu dapat memilih varian mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Suzuki Grand Vitara 2023 juga menawarkan kenyamanan bagi para penumpangnya. Mobil ini memiliki kabin yang luas dan dapat menampung hingga 6 orang dengan dua baris bangku.

Mobil ini di lengkapi dengan berbagai fitur seperti panoramic sunroof, wireless charger, head up display, ambient light, digital MID, head unit 9 inci yang dapat terhubung ke smartphone, serta cruise control dan paddle shift yang membuat berkendara menjadi lebih mudah dan praktis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan