Link Ujian Emosi, Lihat Seberapa Kuat Kamu Menahan Emosi saat Puasa

JABAREKSPRES – Bulan puasa saatnya kita menahan hawa nafsu, nafsu untuk makan, minum juga menahan emosi. Mumpung masih puasa, mari coba link tes ujian emosi di artikel ini.

Sebagi muslim yang harus menjalankan kewajiban puasa di bulan Ramadhan tentu tidak mudah. Karena selain menahan lapar dan haus juga harus menahan emosi bila ada yang memancingnya.

Ujian emosi ini sekaligus menguji kesabaranmu, disaat ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai dengan kehendakmu.

Pengertian emosi sering disalah artikan dengan sesuatu yang negatif, seperti kemarahan, kekecewaan, kesedihan dan banyak lagi.

Padahal dalam ilmu psikologi, emosi adalah pola reaksi kompleks yang melibatkan pengalaman, perilaku, dan fisiologis, yang digunakan untuk menangani masalah atau peristiwa penting yang dialami individu.

Sehingga Emosi sebenarnya gambaran perasaan yang sedang terjadi terhadap seseorang. Bisa perasaan bahagia, dan bersuka cita juga.

Dengan mengikuti link ujain emosi ini, kamu bisa menganalisa sendiri sampai ditingkat mana kebiasaan emosional kamu.

Karena ada tiga ketegori emosi dalam ujian ini, yakni emosi tingkat rendah, emosi sedang dan emosi tingkat tinggi.

Cara mengikutinya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk kelaman Google form melalui tautan dalam artikel ini. Kamu harus memiliki akun gmail terlebih dahulu untuk bisa masuk ke ujian ini.

Seteleh itu kamu bisa mengikuti petunjuk didalamnya untuk menjawab 5 soal yang diberikan secara berurutan dan benar.

Meski terkesan mudah hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam ujian ini, namun ada pertanyaan yang membutuhkan berfikir dua kali untuk mencari jawaban yang benar.

Hal ini karena semua jawaban yang kamu berikan berdasarkan pengalaman pribadimu, sehingga kamu harus kembali mengingat apa yang pernah kamu lakukan bila berada dikondisi yang sama.

Berikut link Ujian Emosi dibawah ini:

>> LINK UJIAN EMOSI<<

Link ujian emosi ini hanyalah sebuah permainan untuk hiburan, sehingga tidak bisa dijadikan petokan untuk menganalisa seberapa tingkat emosimu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan