Pinjaman Online Langsung Cair Rp 15 Juta, Cicilan Bisa Setahun!

JABAREKSPRES – Pinjaman Online Langsung Cair saat ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk menutup kebutuhan yang sifatnya mendesak dan tidak terduga.

Terebih, menjelang lebaran, biasanya masyarakat sangat perlu untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam merayakan datangnya hari raya Idul Fitri.

Selain didapatkan dari penghasilan dan Tunjangan Hari Raya selama bekerja, salah satu alternatif mendapatkan uang denga cara cepat adalah bisa dilakukan melalui Pinjaman Online langsung cair yang disediakan oleh aplikasi Indodana.

Selain melalui aplikasi, masyarakat juga dapat memperoleh uang dilakukan dengan cara meminjam melalui berbagai lembaga keuangan.

Salah satu lembaga keuangan yang dapat menyediakan dana dengan cara instan dan cepat adalah Pinjaman Online langsung cair yang diberikan tanpa agunanan.

Pinjaman Online langsung cair ini dikembangkan oleh PT Artha dana Teknologi yang memberikan kebutuhan dana dengan cara praktis dan cepat cair.

Untuk persyaratannya pun terbilang sangat mudah. Hanya dengan mengisi data dan foto selfie dengan KTP, anda akan dapat dana dengan cepat mendapatkan pinjaman online langsung cair sebesar Rp 15.000.000 juta.

Untuk cicilannya pun sangat bervariatif dan flexibel. Indondana menyediakan pinjaman online dengan cicilan dibayar bisa per bulan dengan masa pembayaran selama satu tahun.

Untuk mengajukan pinjaman online langsung cair dari Indodana, syarat pengajuannya harus melalui aplikasi yang bisa di download melalui Google Play Store.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman online tanpa agunan dengan nilai dan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Indodana sendiri merupakan platform digital pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk pinjaman online langsung cair yang ditawarkan melalui indodana, ditawarkan dengan kelipatan Rp 1 juta sampai dengan Rp 15 juta. Sedangkan pinjaman dengan nilai Rp 1 juta bisa dicicil selama 3 bulan.

Untuk pinjaman sebesar Rp 5 juta dapat dicicil selama 6 bulan dan pinjaman di sebesar Rp 15 juta bisa dicicil selama 1 tahun.

Aplikasi Indodana juga memberikan reward berupa potongan pijaman jika debitur menyelesaikan pembayaran pinjaman tepat waktu.

Untuk keamanan data pribadi akun nasabah Indodana akan menjamin. Sebab, platfor digital aplikasi ini menerapkan sitem keamanan yang berlapis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan