Mini Mania buka di Lembang Bandung

BANDUNG – Mini Mania Lembang merupakan destinasi wisata yang mengusung tema taman miniatur landmark yang menghadirkan destinasi selfi mark edukatif dengan edutainment pertama karena tour guidenya adalah para minius.

Destinasi wisata ini memberikan paket lengkap terdapat Banyak wahana atraktif di dalam mini mania Lembang.

Karina Rianti selaku GM Mini Mania Lembang dan chocomory mengatakan jika Mini Mania merupakan pengembangan baru di Bandung setelah kota Semarang.

“Objek wisata ini mengusung konsep taman miniatur landmark dunia. Menghadirkan destinasi wisata “Selfi Fark” Taman Sakura, mini loko, shoot the moo, archery, ATV, dan masih banyak lagi,”ujarnya disela acara Opening Store Tiramisusu by chocomory, Sabtu (8/4/2023)

Lanjutnya karina juga mengatakan jika Lembang merupakan kawasan wisata yang cukup tinggi, maka Lembang menjadi incaran kami dan Mini Mania Lembang ini berbeda dengan wisata lainnya yang membuat menarik di mini mania lembang ini

“Yang menjadi edutainment pertama tour guidenya adalah para minius, Minius adalah mereka yang memiliki tubuh mungil dan disini telah dibangun sebanyak 50 miniatur dan pembuatnya orang yang berpengalaman yang membuat Disneyland,” tuturnya.

Selain itu, Karina menjelaskan bahwa wisata taman minatur ini menjadi destinasi wisata yang memberikan paket lengkap bagi para pengunjungnya. Wisata mini mania Lembang juga cocok dikunjungi semua kalangan, baik anak anak hingga dewasa.

“Dengan tarif yang terjangkau yakni Rp 25.000, pengunjung dapat menikmati sensasi keliling dunia sekaligus menambah wawasan mengenai berbagai bangunan sejarah dunia,” katanya.

Tidak hanya itu pengunjung juga dapat membeli oleh -oleh Tiramisusu by Chocomory si oleh-oleh sombong yang hanya bisa di dapatkan di Bandung.

Karina berharap dengan adanya Mini Mania Lembang ini menjadi salah satu destinasi di Lembang yang bisa menambah pendapat bagi masyarakat sekitar dan pendapatan daerah setempat.

“Soalnya disini dibangun miniatur dunia, jadi bagi masyarakat yang mau kelilingi dunia tak usah jauh jauh, kini di Lembang sudah ada miniatur dunia,” harapnya.

Tidak hanya itu pengunjung juga dapat membeli oleh -oleh Tiramisusu by Chocomory si oleh-oleh sombong yang hanya bisa di dapatkan di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan