Viral Bikin Ngakak! KFC Bongkar Alasan Tak Lagi Sediakan Piring, Raib Dibawa Pulang Pelanggan?

JABAR EKSPRES – KFC Indonesia tengah jadi sorotan bahkan viral di sejumlah platform media sosial usai salah satu netizen di Twitter menuliskan cuitan soal piring di resto siap saji tersebut.

Seperti diketahui bahwa KFC merupakan salah satu resto siap saji di Indonesia yang sempat menyediakan piring untuk pelanggannya. Namun kini viral di media sosial terkait piring tersebut.

Sementara kini seiring viral di media sosial, KFC di Indonesia sudah tidak menyediakan lagi piring untuk pelanggannya, melainkan menggunakan piring berbahan kertas.

BACA JUGA: Viral! Dua Tetangga Baku Hantam Hingga Saling Lapor Polisi, Begini Konologinya

Baru-baru ini cuitan salah satu netizen di Twitter menjadi sorotan soal dirinya yang merindukan makan di resto siap saji tersebut dengan menggunakan piring yang disediakan oleh resto tersebut.

“Kangen makan kfc pake piring kfc @KFCINDONESIA,” tulis @nad_sunshine.

Menanggapi cuitan netizen tersebut, akun Twitter KFC Indonesia pun memeberikan jawaban menohok dan membuat netizen lainnya tertawa ngakak atau terbahak-bahak lantaran tak habis pikir.

BACA JUGA: Viral! 10 Jenazah Korban Pembunuhan Dukun Pengganda Uang Ditemukan, Polisi Segera Lakukan Indentifikasi

“Banyak yang bawa pulang piringnya kak,” tulis akun Twitter @KFCINDONESIA disertai emotikon menangis, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 8 April 2023.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh sejumlah netizen, pasalnya mereka tak menyangka bahwa ada orang yang nekat membawa piring dari resto siap saji tersebut.

Padahal ada sejumlah resto yang sudah terbiasa menyediakan piring untuk makan di tempat yang disediakan bagi pelanggannya.

Akan tetapi, pengakuan KFC Indonesia yang mengatakan bahwa banyak piring yang dibawa pulang oleh pelanggan dinilai tidak seharusnya terjadi.

Meskipun demikian banyak juga netizen yang justru menilai hal ini merupakan kasus yang lucu.

Semenatara itu, ada beberapa netizen yang malah mengunggah foto piring berlogo KFC hingga mengundang gelak tawa netizen lainnya.

“Punya mamahku min katanya hadiah…” tulis@asuventure.

“Maaf min di rumah juga ada,” tulis @Crocote_

Selain piring, ada juga netizen yang justru mengunggah nampan berlogo KFC.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan