Uji Performa Hyundai Creta Prime 1.5 IVT Dual Tone Rute Bandung-Padalarang-Bandung, Beragam Fitur Mumpuni

Boomerang–Type Rear Light dan High Mounted Stop Lamp (HMSL) menjadi kombinasi tepat untuk tampilan eksterior yang futuristik dan lekat dengan kesan inovasi teknologi terkini.

Karakter SUV yang kuat dihadirkan dengan tampilan desain yang selaras antara bagian depan mobil yang tegas, sisi samping yang dinamis, bagian belakang yang sporty dengan garis atap lurus dan pilar C lebar yang mempertegas tampilan mobil.

Tampilan roda mobil yang sporty juga dilengkapi dengan Diamond Cut Alloy Wheels berukuran 17 inci.

Creta tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

“Ini adalah mobil pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia. Creta mengangkat tema Spotlight in Motion, dimana Creta dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, agar mereka menjadi sorotan dalam perjalanan sehari-hari,” ungkap Sales Consultant Dealer Hyundai Cihampelas Bandung, Reni Anggraeni.

Menurutnya, terdapat 4 tipe Hyundai Creta yang tersedia, yaitu: Active, Trend, Style, dan Prime.

Berikut Harga On The Road (OTR) Bandung:
• Hyundai Creta Active MT 6-speed Rp292,300,000
• Hyundai Creta Trend MT 6-speed Rp314,000,000
• Hyundai Creta Trend IVT Rp334,500,000
• Hyundai Creta Style IVT Rp377,000,000
• Hyundai Creta Prime IVT Rp409,300,000
• Hyundai Creta Prime IVT Dual Tone Roof Rp412,300,000.

Kata Reni, Hyundai Creta adalah mobil pertama yang dipasarkan di Indonesia dengan teknologi inovatif terbaru, Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobil Creta mereka melalui smartphone.

“Hyundai memberikan program khusus kepemilikan bernama Hyundai Owner Assurance Program yang terdiri dari, Resale Value Guarantee, serta new Creta Replacement guarantee. Informasi lebih lengkap Anda bisa menghubungi 087887103218 untuk mendapatkan informasi lebih detail,” pungkas Reni. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan