Uji Performa Hyundai Creta Prime 1.5 IVT Dual Tone Rute Bandung-Padalarang-Bandung, Beragam Fitur Mumpuni

Head unit dengan Display Audio berukuran 8 Inci** dengan berbagai fitur pilihan dan dapat terhubung dengan smartphone. Perangkat ini tersambung dengan 8 unit speaker Bose Premium Sound System*** yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas.

Ambient Mood Lamp** dan Panoramic Sunroof* yang menambah kesan dan suasana mewah saat berada di dalam Creta.

Cooled Glove Box***, yaitu di mana laci dashboard dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan dan menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Wireless Smartphone Charger*** yang memberikan kemudahan kepada pengguna Creta untuk mengisi daya smartphone mereka dengan cepat. Kebutuhan yang sama juga dapat dipenuhi oleh 2 USB Charging** dan 2 Power Outlet 12V.

Ventilated Seat***, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra saat dibutuhkan untuk penumpang dan pengemudi di baris depan.

Kenyamanan Creta yang berkelas tetap terjaga berkat sandaran tangan tengah yang memiliki fitur Air Purifier**.

Creta tersedia dalam berbagai warna interior, antara lain Full Black untuk semua tipe/trim, Black/Cognac Brown Two-tone***.

Pada kesempatan ini juga, saat berada di area tol Pasteur menuju Padalarang mencoba fitur Hyundai SmartSense dan fitur keamanan terdepan.

Hyundai menyematkan sebagian besar fitur Hyundai SmartSense yang biasanya dapat ditemukan pelanggan di produk premium Hyundai lainnya.

Forward Collision Avoidance Assist (FCA)**, di mana mobil dapat membaca kondisi jalan di depan melalui kamera, Fitur FCA secara otomatis akan melakukan pengereman ketika mendeteksi mobil di depan yang mengerem mendadak.

Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)*, menggunakan dua sensor radar di bumper belakang, fitur ini memperingatkan Anda tentang lalu lintas di area blind-spot. Fitur ini juga akan membantu melakukan pengereman apabila terdeteksi risiko benturan atau tabrakan dengan objek atau kendaraan lain yang datang dari arah belakang.

Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA)**, kedua fitur ini akan membantu agar mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi.

Driver Attention Warning (DAW)**, sebuah fitur yang dapat mendeteksi pengendara yang kelelahan dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk memperhatikan jalan atau menyarankan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan