Uji Performa Hyundai Creta Prime 1.5 IVT Dual Tone Rute Bandung-Padalarang-Bandung, Beragam Fitur Mumpuni

Driver Rear View Monitor (DRVM)***, sebuah fitur yang akan melindungi mobil dalam kondisi mundur saat parkir lewat dukungan kamera yang ditempatkan di sisi belakang mobil.

Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA)*, saat sedang memundurkan mobil saat parkir, sensor mendeteksi kendaraan yang mendekat dari kiri atau kanan belakang, memberikan peringatan audio, dan apabila dibutuhkan akan mengaktifkan rem secara otomatis.

Safe Exit Warning (SEW)*, fitur yang dapat memberikan peringatan untuk menghindari tabrakan atau kecelakaan dengan kendaraan yang sedang melaju dari arah belakang di saat penumpang di baris kedua sedang keluar dari mobil.

High Beam Assist (HBA)**, fitur yang secara otomatis meredupkan lampu sorot mobil saat mendeteksi ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan, dan akan diaktifkan kembali setelah selesai berpapasan.

Hyundai telah melengkapi Creta dengan banyak fitur keamanan terdepan lainnya yang akan bekerja secara signifikan dalam membantu pemiliknya untuk berkendara lebih aman.

Rear Occupant Alert (ROA)*, fitur ini akan memberikan informasi visual sebagai peringatan kepada pengemudi apabila meninggalkan mobil dalam keadaan masih ada penumpang di kursi belakang.

Hill-start Assist Control (HAC)**, fitur yang akan menghindari kemunduran atau rollback yang tidak disengaja saat mobil mulai dikendarai setelah berhenti di jalur tanjakan.

Emergency Stop Signal (ESS)**, fitur yang secara otomatis akan menyalakan lampu hazard saat sedang melakukan pengereman mendadak.

Vehicle Stability Management (VSM)**, merupakan sebuah fungsi dari sistem Electronic Stability Control (ESC). Sistem ini membantu kendaraan tetap pada posisi stabil saat tengah berakselerasi atau melakukan pengereman mendadak di jalanan yang basah, licin, dan kasar, di mana traksi keempat roda mobil di kondisi jalanan tersebut bisa tiba-tiba tidak merata.

Tampilan eksterior yang berani, dinamis, dan futuristik.

Creta dilengkapi dengan Parametric Jewel Grille yang merupakan perwujudan dari desain eksterior Hyundai untuk tipe ini yaitu, Parametric Dynamic.

Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak akan terlihat saat dalam keadaan mati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan