Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Siap Rilis di Indonesia, Cek Jadwalnya

JABAR EKSPRES – Realme secara resmi telah mengumumkan jadwal kedatangan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition. Setelah sebelumnya memastikan bahwa smartphone edisi khusus tersebut akan di luncurkan di Indonesia.

Menurut keterangan resmi yang di terima pada Rabu (5 April 2023). Smartphone Realme 10 Pro 5G akan di resmikan pada 11 April 2023.

Seperti namanya, smartphone ini memiliki nuansa Coca-Cola yang khas.

Menurut Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia. Smartphone ini menunjukkan semangat dua brand besar yang selaras dan sama-sama di tujukan untuk khalayak anak muda.

“Bukan hanya elemen kecil, kami telah merencanakan kolaborasi penuh dengan Coca-Cola melalui smartphone ini untuk menjadikannya perangkat yang andal dan memberikan nilai bagi aktivitas sehari-hari anak muda serta koleksi yang menarik,” kata Michonne.

Baca juga : Samsung A54 5G vs Samsung A34 5G, Cek Spesifikasi Lengkap dan Harga

Seperti yang sudah di sebutkan, HP Realme ini menampilkan elemen desain Coca-Cola klasik seperti perpaduan warna merah dan hitam serta logo Coca-Cola.
Realme juga mengatakan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Namun, Realme belum mengumumkan harga dan ketersediaan smartphone ini untuk pasar Indonesia.

Oleh karena itu, menarik untuk di tunggu pengumuman resmi Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition yang akan hadir minggu depan.

Sekadar informasi, Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition pertama kali di luncurkan pada Februari 2023 di pasar India.

Di pasar India, smartphone ini di banderol dengan harga 20.999 rupee atau sama dengan Rp3,8 juta dan hanya tersedia 1.000 unit.

Desain Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Logo Coca-Cola merah yang ikonik sebagai elemen khusus juga ada di bagian belakang bodi. Selain desain, kemasan smartphone ini juga mengusung tema Coca-Cola.

Realme menyertakan ejector berbentuk tutup botol, stiker Realme dan Coca-Cola pada kartu nomor seri perangkat.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9+, Tampil dengan Desain Modern

Dalam paket ritel Realme 10 Pro 5G versi khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan patung merah kecil dari maskot Realme, Realmeow. Di atas perangkat lunak, Realme juga telah membuat beberapa penyesuaian berdasarkan spesifikasi Coca-Cola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan