7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

  1. Bank Jago

Sebelumnya bernama Bank Artos, Bank Jago sekarang telah berganti nama setelah sahamnya diakuisisi oleh Jerry Ng dan Gojek. Bank ini menawarkan konsep yang berfokus pada kehidupan sehari-hari dengan fitur-fitur yang mempermudah pengelolaan keuangan. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Bank Jago saat ini adalah bank digital terbaik yang ada. Dengan aplikasi yang cepat, tingkat bunga tabungan yang tinggi, dan fitur yang lengkap.

Bank Jago memiliki dua jenis rekening yang bisa dipilih sendiri oleh nasabah, yaitu Bank Jago Konvensional dan Bank Jago Syariah. Berikut adalah rincian bunga yang diberikan.

Bank Jago Konvensional

Tipe RekeningSuku Bunga
Terhubung dengan mitraTidak terhubung dengan mitra
Kantong Utama3,75% p.a0,5% p.a
Kantong Bayar3,75% p.a0,5% p.a
Kantong Nabung3,75% p.a3,75% p.a
Kantong Terkunci5% p.a5% p.a
Kantong Investasi (RDN)2,00% p.a2,00% p.a

Bank Jago Syariah

Tipe RekeningImbalan
Kantong UtamaTanpa imbalan sesuai Akad Wadiah
Kantong BayarTanpa imbalan sesuai Akad Wadiah
Kantong NabungTanpa imbalan sesuai Akad Wadiah
Deposito SyariahNisbah bagi hasil 16,21% dan indicative rate 5% p.a. sesuai Akad Mudharabah Mutlaqah
  1. Line Bank

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Selanjutnya, bank digital terbaik di Indonesia dengan suku bunga tertinggi adalah Line Bank. Bunga deposito dari LINE Bank memiliki nilai yang cukup besar bila dibandingkan dengan bank digital lainnya. LINE Bank merupakan hasil kerja sama antara Line Corporation dan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Aplikasi ini memiliki desain yang lucu-lucu yang membuat pengguna merasa lebih percaya diri saat berbelanja di supermarket. Selain itu, Anda dapat melakukan transfer ke bank lokal mana pun tanpa harus mempunyai saldo minimum.

BACA JUGA : 5 Situs Aplikasi Zakat Online Terpercaya untuk Beramal Soleh

Autentikasi yang digunakan untuk mobile banking LINE Bank tergolong aman karena menggunakan verifikasi berlapis. Saat mendaftar, Anda perlu mengisi data seperti foto KTP, nama ibu kandung, password, dan PIN. Setelah terpasang di HP, Anda hanya perlu memasukkan PIN dan password untuk melakukan transaksi finansial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan