Ramadan Berbagi, FRESTEA Bagikan Paket Sembako di 15 Lokasi

JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Frestea menggelar program Ramadan Berbagi dengan memberikan paket sembako kepada para pemulung dan keluarga pra sejahtera di 15 lokasi di Indonesia.

Director of Public Affairs, Communications and Sustainability PT Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo mengatakan, program ini merupakan kerajasan  Coca Cola Europacific Partthers Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia bersama Yayasan Mahija Parahita Nusantara.

‘’Kegiatan Ramdan Berbagi ini berlangsung dari 29 Maret hingga 20 April 2023,’’ ujar Triyono.

Menurutnya, kegitan Ramadan berbagai telah dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur dan wujud keedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Ini juga bagian dari komitmen untuk senantiasa mendukung keberadaan masyarakat yang kondisi ekonominya kurang menguntungkan. Sehingga harus dibutuhkan uluran tangan.

Pada Program Ramadan berbagai ini, PT Coca-Cola Indonesia mendistribusikan lebih dari 6.000 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa

‘’Makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini akan dibagikan pada Rabu dan Jumat Berkah” ujar dia.

Seain itu, sebanyak 750 aket sembako diberikan keada komunitas pemulung di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan.

Donasi sembako juga didukung oleh Dynapack Asia, sebagai mitra joint venture Yayasan Mahija Parahita Nusantara bersama CCEP Indonesia.

Public Affairs Communications and Sustainability Director CCEP Indonesia Lucia Karina menambahkan,  Ramadan adalah bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, berkah, dan berbagi.

Di Coca-Cola System, kami percaya akan pentingnya memberi kembali kepada masyarakat, dan di Coca-Cola Europacific Partners (CCEP).

‘’Kami berkomitmen untuk membuat perbedaan yang positif baik di tempat kerja maupun di komunitas lokal,” katanya.

Menurutnya, kekuatan kebersamaan dan selalu bekerja sama dengan para mitra untuk mendukung inisiatif mulia yang membawa senyum dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

Tujuan kami adalah untuk menjadi berkah bagi semua orang yang terlibat, dan kami bangga dapat mendukung upaya ini untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan.

Tak hanya rangkaian kegiatan dari inisiatif Ramadan, FRESTEA juga menawarkan beberapa promo konsumen sepanjang bulan suci tahun ini:

  1. Gamifikasi sample digital: 500,000 voucher produk FRESTEA NUSANTARA gratis yang dapat ditukarkan di Alfamart.
  2. Promo GoTo: menangkan voucher GoRide/GoCar secara langsung di setiap pembelian FRESTEA meals combo di GoFood.
  3. Menangkan voucher travel Tokopedia secara langsung di setiap pembelian paket bundle FRESTEA NUSANTARA pada laman resmi Coca-Cola Indonesia di Tokopedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan