Menang 3-1, Dua Gol DDS Bawa Persib Bandung Kalahkan Persis Solo

JABAREKSPRES.COM, – Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya Persis Solo dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,Selasa (4/4).

Pluit babak pertama dibunyikan, Persib Bandung langsung tancap gas dengan mendobrak pertahanan Persis Solo. Namun tak ada satupun yang berhasil tercipta gol.

Memanfaatkan serangan balik tim tamu Persis Solo berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke 26′ lewat tendangan bebas akurat Jaimerson.

Tak mau tertinggal Persib Bandung kembali mencoba menyerang pertahanan Persis Solo lewat pemain sayap mereka. Dan pada menit ke 44 David da Silva dijatuhkan pemain bertahan Persis Solo hingga wasit menunjuk titik putih.

David da Silva pun tak mau membuang kesempatan, ia langsung mengambil bola dan menjadi eksekusi penendang pinalti, namun sayang tendangannya dapat ditepis oleh penjaga gawang tim tamu.

Tepisan penjaga gawang mengarah kepada pemain tengah Persib Bandung Marc Klok namun dijatuhkan kembali oleh pemain Persis Solo hingga diberikan kembali penalti.

Seperti menebus kesalahan, David da Silva dengan percaya diri kembali mengeksekusi tendangan penalti dan kali ini berhasil melalui penjaga gawang Persis Solo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim tuan rumah kembali berhasil mencetak gol lewat David Da Silva pada menit ke 60’berkat tendangan terukur kedalam gawang Persis Solo.

Laga berjalan sengit, kedua tim berusaha menguasai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan passing satu dua dan melakukan umpan ke depan pertahanan lawan.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta, dan skor 2-1 menutup laga babak pertama.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, Persib Bandung langsung melancarkan serangan kembali kedalam pertahanan dari Persis Solo.

Tim tamu yang ingin mencari kemenangan pun tidak tinggal diam, berbagai serangan cepat dilakukan dalam pertahanan dari tim tuan rumah tetapi tetap bisa digagalkan Marc Klok dkk.

Saat laga memasuki menit ke 77′, terlihat suporter Persis Solo yang berada di tribun Selatan, berusaha untuk menyerang para suporter Bobotoh yang berada di tribun timur dengan saling lempar bangku dan juga merusak pagar Stadion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan