Harga Terbaru Honda All New Vario 160 April 2023, Motor Paten Untuk Lebaran

3. Full Digital Panel Meter

Honda Vario 160 hadir dengan tampilan panel indikator yang sepenuhnya digital dan canggih.

Adapun informasi yang bisa dilihat oleh pengendara adalah bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai dan tegangan aki, dan tambahan indikator ABS (hanya tersedia di tipe ABS).

4. USB Charger

Di console box, pengendara dapat melakukan pengisian daya gadget dengan cepat dan mudah. Sebagai catatan, daya maksimal untuk pengisian daya adalah 5V 2.1A.

5. Honda Smart Key System

Sebagai produk keluaran terbaru dari Honda, seri yang satu ini juga dilengkapi smart key system yang membuat penggunanya hanya perlu menyalakan mesin maupun mengunci motor dengan remote.
Teknologi terbaru ini terhubung dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

6. All LED Lighting System

Tak perlu khawatir soal penerangan saat berkendara, sebab Honda Vario 160 dilengkapi lampu LED di semua bagian, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein.

7. New Cast Wheel Design With Wider Tire

Ukuran ban Honda Vario 160 lebih besar, lengkap dengan desain cast wheel terbaru yang menunjang keamanan dan kenyamanan setiap pengendara.

8. Ukuran Bagasi Luas

Kapasitas bagasi di seri Honda 160 cukup besar, yakni hingga 18 liter. Jadi, Anda dapat menyimpan helm ataupun barang lain yang diperlukan selama perjalanan.

9. Rear Disc Brake

Khusus tipe ABS, terdapat fitur rear disc brake atau rem cakram belakang agar pengereman lebih stabil dan aman untuk pengendara.

10. Anti-lock Braking System (ABS)

Terdapat sistem pengereman anti-lock yang hanya tersedia pada Honda Vario 160 tipe ABS yang berfungsi mencegah terkuncinya roda ketika rem mendadak.

Nah, itu dia berbagai teknologi menarik yang dimiliki oleh Honda Vario 160. Jika tertarik untuk membeli, Anda bisa mendatangi dealer terdekat di kota Anda untuk melakukan pemesanan.

Harga Honda All New Vario 160

Honda All New Vario 160 mengeluarkan dua tipe motor, yaitu Vario 160 CBS dan Vario 160 ABS.

Vario 160 CBS dibanderol seharga Rp 26.539.000, sementara Vario 160 ABS dapat dibeli seharga Rp 29.264.000.

Perlu diingat, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan