5 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari Terbaik untuk Meningkatkan Penghasilan di Bulan Ramadhan

JABAR EKSPRES – Siapa sih yang tidak ingin memiliki penghasilan tambahan lewat aplikasi penghasil uang Rp 100 ribu langsung cair perhari? Terlebih lagi jika penghasilan tersebut bisa didapatkan secara mudah dan tidak perlu modal yang besar.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ada beberapa aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang dapat kalian coba. Apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita online yang memberikan imbalan uang kepada penggunanya. Bagaimana cara kerjanya? Kamu hanya perlu membaca artikel dan membagikannya ke sosial media.

Setiap kali artikel kamu dibaca oleh orang lain, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Selain membaca artikel, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengikuti misi harian seperti menonton video atau mengundang teman.

2. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang yang serupa dengan Cashzine. Kamu hanya perlu membaca berita, menonton video, atau mengikuti survei untuk mendapatkan poin.

Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui aplikasi pembayaran seperti PayPal atau Gopay.

Baca Juga: Cara Mengajarkan Anak-anak Puasa Setengah Hari dengan Mudah dan Aman

3. Foap

Foap adalah aplikasi penghasil uang yang berbeda dari Cashzine dan BuzzBreak. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menjual foto-foto yang kamu ambil lewat smartphone.

Kamu bisa mengambil foto apapun yang menarik, seperti pemandangan, makanan, atau barang-barang unik lainnya. Jika fotomu disukai dan dibeli oleh orang lain, maka kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan.

4. Swagbucks

Swagbucks adalah aplikasi penghasil uang yang berbasis di Amerika Serikat, namun bisa digunakan oleh pengguna di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan poin dengan mengikuti survei, berbelanja online, menonton video, atau mencoba produk.

Poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan uang tunai atau voucher belanja di berbagai toko online.

5. DANA

DANA adalah aplikasi pembayaran yang populer di Indonesia, namun selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengundang teman menggunakan aplikasi DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan