3 Tempat Wisata Favorit Saat Lebaran Di Bandung Timur!

JABAR EKSPRES – Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang paling popular dan sering di kunjungi oleh para wisatawan dari luar kota. Saat setelah menjelang hari Lebaran ada beberapa tempat wisata yang harus kamu kunjungi di Bandung Timur.

Baca juga: Resep Takjil Es Lilin dan Es Serut Korea! Cepat Praktis

Di Bandung Timur juga ada banyak tempat wisata yang tidak kalah lagi dengan pemandangan alam yang indah, kamu bisa kunjungi beberapa tempat wisata ini di Bandung Timur besama teman atau keluarga setelah menjelang hari lebaran.

Berikut 3 Tempat Wisata Favorit di Bandung Timur:

  1. Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland merupakan tempat wisata di Bandung Timur yang cukup menarik dengan konsep wisata islami sebagian dari Kampung Tahfidz Cicalengka yang di kemas secara universal.

Tempat ini juga sering di kunjungi dari beberapa para wisatawan luar daerah seperti Ciamis, Sumedang, Garut, Tasik dan luar daerah lainnya.

 

Diketahui tempat ini memiliki luas tanah 47 hektar dan yang masih di kelola luasnya sekitar 22 hektar. Kamu bisa bebas berjalan dan bermain di temapat wisata ini dengan sepuasnya besama teman dan keluarga.

 

Tempat wisata ini juga memiliki wahana mainan lainnya seperti tempat bermain anak, skuter, sepeda dan lainnya. Kamu juga bisa sambil kulineran ditempat ini dengan berbagai macam hidangan makanan yang dijual.

 

Tidak kalah lagi dengan pemandangan kota Bandung Timur dengan bukit-bukit dan pegunungan yang mengelilingi tempat wisata ini. Cicalengka Dreamland ini akan menjadi tempat wisata favorit kamu bersama keluarga saat lebaran.

 

Harga tiket masuk Mobil seharga Rp10.000, Motor seharga Rp5.000

Harga tiket masuk wisata Dewasa seharga Rp15.000 dan Anak-anak (4 – 10 tahun) seharga Rp10.000

 

Tempat ini berada di Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40395

 

  1. Tepi Kota Healing

Tempat wisata ini salah satu tempat wisata baru di daerah Bandung Timur yang baru saja buka pada bulan Januari lalu 2023. Tepi Kota Healing menjadi tempat wisata favorit kamu dengan keluarga dan anak-anak yang ingin sekedar bersantai dan menikmati keindahan alam air mancur, taman dan juga danau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan