3 Tempat Wisata Favorit Saat Lebaran Di Bandung Timur!

 

Tempat ini juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak dan juga orang dewasa yang bisa dimainkan. Diantaranya ada permainan skuter, balon lompat, naik kuda, bermain dengan hewan kelinci, kambing, sepeda, mobil jeep, dan sparkling ride.

 

Spot yang ada ditempat ini juga bisa kamu manfaatkan dengan keestetikan instagramable yang bisa kamu ambil dan diunggah di akun sosial media kamu. Tempat ini juga menyediakan beberapa tempat makanan dengan berbagai menu Western dan juga menu Asia. Tempat ini akan sangat cocok dikunjungi oleh teman dan keluarga setelah menjelang hari lebaran.

 

Harga tiket masuk Mobil seharga Rp5.000, Motor seharga Rp3.000

Untuk harga tiket wahana permainan dimulai dari Rp10.000 – Rp.30.000

 

Tempat ini berada di Jl. Padang Golf Nomor 1 Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293

Baca juga: Resep Ikan Bakar Kembung Sambal Colo-Colo Untuk Buka Puasa

  1. Wisata Batu Kuda

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada di kawasan perbukitan dan pemandangan panorama alam yang masih asri juga hijau Bandung Timur di Gunung Manglayang dengan ketinggian 1150 – 1300 MDPL.

 

Wisata Batu Kuda menjadi tempat wisata paling healing di bandung dengan beberapa fasilitas yang bisa kamu lakukan disini bersama teman dan juga keluarga saat setelah menjelang hari lebaran. Kamu bisa lakukan aktifitas seperti Hiking, Piknik Keluarga, Camping, atau hanya ingin bersantai di Hammock.

 

Kamu hanya perlu membawa bekal untuk makan bersama diatas bukit ini dengan keindahan alam yang indah, tempat ini juga menyediakan sewa Hammock dengan harga ditawarkan cukup terjangkau.

 

Harga tiket masuk Mobil seharga Rp5.000, Motor seharga Rp3.000

Harga tiket masuk wisata ini dihari Weekday seharga Rp10.000 dan hari Weekend seharaga Rp12.000

 

Tempat ini berada di Cibiru Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40625

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan