Waduh! Attack On Titan Final Season Akan Ada Part 4? Ini Kebenarannya!

JABAR EKSPRES- Paruh pertama musim terakhir Attack on Titan bagian 3 dirilis pada 4 Maret 2023. Namun, pengguna Twitter baru-baru ini membuat pengumuman tentang Attack on Titan Final Season Part 4 yang akan dirilis juga.

Pejabat menyatakan di Anime Jepang 2023 bahwa musim terakhir Attack on Titan bagian 3 bagian kedua akan ditayangkan di NHK pada musim gugur 2023.

Meskipun tidak ada hal spesifik lainnya yang diungkapkan di Anime Jepang, judulnya disebut Bagian Akhir Musim Terakhir, yang menunjukkan bahwa ada pemenang jangan menjadi musim terakhir Attack on Titan bagian 4.

Namun, menurut tweet baru-baru ini, ini mungkin bukan masalahnya dan mungkin akan ada musim terakhir Attack on Titan bagian 4.

Attack on Titan adalah program televisi anime fantasi gelap Jepang yang memulai debutnya pada tanggal 7 April 2013, dan didasarkan pada serial manga dengan nama yang sama oleh Hajime Isayama.

Attack on Titan Final Season dikabarkan akan mendapatkan Part 4 sebagai sekuel mini

Debut Anime Attack on Titan pada tahun 2013 memantapkan kesuksesannya sebagai raksasa anime. Sejak itu, kegembiraan semakin meningkat, seperti yang dikonfirmasi oleh rilis terbaru.

Attack on Titan musim 4 berada pada titik tertinggi sepanjang masa, terutama setelah petualangan epik di musim terakhir bagian 3 bagian 1.

Namun, karena para penggemar kecewa dengan bagian terakhir dari bagian akhir season 4 bagian 3, sebuah rumor baru membuat mereka merasa sedikit lebih bahagia.

Seorang pengguna Twitter, yang menggunakan nama @AoTJewels, membagikan pada hari Sabtu, 1 April 2023, bahwa telah diverifikasi bahwa akan ada Attack on Titan Final Season Part 4.

Juga terungkap bahwa sekuel musim terakhir bagian 3 akan menjadi sekuel mini. Menurut sumber tersebut, Attack on Titan Final Season Part 4  akan berfokus pada peristiwa yang terjadi setelah cerita utama selesai.

Jika demikian, maka episode tersebut kemungkinan besar akan singkat dan to the point dan dapat menunjukkan epilog dari serial tersebut.

Meskipun rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh personel Attack on Titan, jika akan ada bagian keempat dari musim terakhir Attack on Titan, penonton akan memiliki satu episode lagi untuk dinikmati saat serial tersebut berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan