Jennie BLACKPINK Bikin Heboh, Kenakan Rok Super Mini Terlalu Sexy

JABAREKSPRES – Konser BLACKPINK di Filipina belum lama ini diwarnai kehebohan. Pasalnya rok yang dikenakan Jennie BLACKPINK dinilai sangat pendek hingga bagian belakangnya terekspos.

Kehebohan tersebut ramai jadi pembicaraan diantara Blink (penggemar BLACKPINK) setelah vidoenya viral di media sosial.

Salah satunya yang diunggah di akun TikTok @ch_Blackpink yang langsung diserbu netizen baik yang pro maupun yang kontra.

Dalam rekaman video tersebut terlihat Jennie dan Rose sedang menampilkan salah satu lagu andalannya. Rose menggunakan kaos dan rok berwarna hitam, sementara Jennie memakai kaos hitam dan rok berwarna pink dengan celana super pendek berwarna hitam.

Kemudian keduanya melakukan goyangan dimana Rose membelakangi kamera dan Jennie menghadap ke kamera.

BACA JUGA : Jisoo BLACKPINK Solois K-pop Wanita Nomor Satu Dengan Album ME

Begitu Jennie putar badan dan membelakangi kamera, terlihat dengan jelas rok yang dipakainya menyibak dan memperlihatkan bagian bokongnya yang tidak tertutup sempurna.

Netizenpun ramai mengomentari video tersebut, ada yang mencibirnya dan menyalahkan stylistnya yang tidak memperhatikan penampilan Jennie BLACKPINK dengan benar.

“Tidak, bukankah itu celana dalam?” komentar salah satu Netizen

“Siapa stylist-nya? Kenapa dia hanya memakai rok mini?” ungkap netizen lain yang menyalahkan stylist.

“Gunakanlah celanamu dengan benar,” tambah netizen lain.

Namun banyak juga netizen yang sepertinya merupakan Blink yang membelanya. Dan menyebut Jennie adalah wanita dewasa yang bebas menentukan gaya berpakaiannya.

“Kalian bertingkah seolah-olah dia tak pernah menjadi model Calvin Klein 😭” Bela seorang Netizen yang seakan mengingatkan, bahwa sang Idola pernah menjadi model celana dalam.

“Dia seorang wanita dewasa, biarkan Jennie Kim hidup 😭” Pembelaan Netizen lain.

“Kalau kalian melihat busananya dan memikirkan hal tak senonoh berarti kalian masalahnya bukan busananya. Itu saja,” tambah penggemar Jennie BLACKPINK yang malah menyalahkan yang memberikan komentar buruk.

Konser BLACKPINK tersebut merupakan rangkaian konser dunia BORN PINK yang sedang dijalani dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka. (*)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan