6 HP 1 Jutaan, Dengan Kamera Canggih Cocok Untuk Abadikan Momen Lebaran

JABAR EKSPRES – Lebaran Idul Fitri merupakan momen setahun sekali yang tidak boleh dilewatkan. Untuk mengabadikannya, Kami memberikan rekomendasi 10 HP harga 1 jutaan dengan kamera canggih agar acara foto-foto pas lebaran menjadi tak terlupakan.

Saat menjelang lebaran, selain mencari baju lebaran baru, banyak juga yang memanfaatkan momen ini untuk ganti HP baru.

Lantaran sebelum lebaran biasanya orang memiliki banyak uang berlebih dibanding bulan lainnya, karena mendapat THR.

Selain itu, dengan HP baru, maka momen berkumpul bersama keluarga tidak akan terkendala dengan masalah HP yang biasanya muncul, seperti memori penuh, baterai low bat dan lainnya.

Agar kamu tidak bingung untuk menentukan HP mana yang akan kamu beli, sementara bugjedmu terbaras, karena banyak kebutuhan lain selama lebaran, kami akan memberikan rekomendasinya disini.

Dalam artikel ini akan dikupas HP dengan harga  1 jutaan dari berbagai merek terkenal yang sudah malang melintang di Indonesia seperti Infinix, Samsung, realme, vivo hingga OPPO.

Banyak konsumen yang fanatik dengan salah satu merek, namun untuk memudahkan kamu membandingkan satu merek dengan yang lainnya, kamu bisa melihat spek dan fiturnya disini.

Harapannya, kamu tidak akan salah pilih dan menyesal setelah mendapatkan HP baru idamanmu, tentunya kamu akan mendapat yang paling tepat dengan selera dan bugjedmu.

Kamu bisa memilih HP dengan kapasitas RAM yang bervariasi disini,ada dari yang 2 GB bahkan hingga 4 GB sudah dibekali fitur Extended RAM.

Kamu juga bisa memilih HP dengan kualitas kamera dengan resolusi besar mencapai 64 MP.

Berikut Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan yang bisa kamu pilih untuk mengabadikan momen lebaran nanti.

1. Samsung Galaxy A04s

samsung Galaxy A04s
samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s, dibanderol dengan harga Rp 1.600.000. Dengan harga yang cukup terjangkau, Hp ini sudah dibekali beberapa fitur canggih dikelasnya.

Misalnya untuk layar yang berukuran 6,5 inci, ternyata sudah memiliki resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Ini sangat jarang ditemui pada HP dengan harga 1 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan