Diperkuat Pembalap Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto, HBC Racing Team Siap Hadapi Musim 2023

Jabar Ekspres – Honda Bandung Center (HBC) Racing Team resmi diperkenalkan di hadapan publik untuk musim balap nasional tahun 2023. Pada musim balap 2023 ini, HBC Racing Team masih diperkuat oleh pembalap Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto.

Direktur Operasional Honda Bandung Centre Racing Team, Iwan Tjandradinata mengatakan, dengan diperkenalkannya dua pembalap HBC Racing Team ini, diharapkan dapat kembali menambah torehan prestasi dari musim lalu.

“Target tahun ini juara umum untuk keseluruhan seri itu juga kenaikan dibandingkan tahun lalu, kami berharap sekali di akhir kejuaraan juara umum,” ujar Iwan di Lobi Langit Paskal 23 Mall Bandung, Sabtu (1/4).

Pembalap HBCRT, Pradana Adi Wilianto mengatakan, di tahun 2023 ini diharapkan dapat kembali menorehkan prestasi terbaik, sekaligus bisa mempertahankan gelar juara.

“Kalau untuk target ke depannya kita selalu sama seperti tahun-tahun sebelumnya kita mau jadi yang terbaik, kita mau jadi juara,” ujarnya.

Pembalap yang baru bergabung dengan tim HBC tahun lalu ini juga berharap, dengan adanya event launching kali ini dukungan-dukungan dari para suporter terutama yang dari daerah Jawa Barat akan semakin besar.

“Karena dengan adanya dukungan tersebut membuat kita semakin termotivasi dan semangat untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tambah Pradana.

Ia menyebut, saat ini Honda City Hatchback masih menjadi mobil yang platfromnya terbaik dan tercepat di kelasnya. “Jadi kelas ini kan kelas 1500 bisa dilihat lah ada kompetisinya tapi so far Honda City Hatchback ini masih menjadi yang terbaik di kelasnya,” ujar Pradana.

Hal serupa pun dirasakan oleh pembalap Fitra Eri. Hampir 100 persen pembalap menggunakan Honda City Hatchback karena memang menjadi mobil terbaik di kelasnya saat ini.

“Jadi di kelas kami itu bebas tidak harus pake Honda boleh pake merk apa saja asal speknya sama dan di kelasnya Honda City Hatchback juga masih ada beberapa merk lain tapi ternyata hampir 100 persen pembalap itu menggunakan Honda City Hatchback karena memang begitu di bawa di arena balap baru ketahuan performanya memang paling cepat di kelasnya,” ungkap Fitra Eri.

Tinggalkan Balasan