Diperkuat Pembalap Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto, HBC Racing Team Siap Hadapi Musim 2023

Oleh karena itu, dirinya pun optimis, timnya bakal mendapatkan hasil yang terbaik demi masyarakat Bandung dan Jawa Barat.

“Dengan adanya launching ini bikin masyarakat Bandung dan masyarakat Jawa Barat itu jadi bangga ada tim dari Bandung, tim dari Jawa Barat yang bertarung di kejuaran nasional,” ujar Fitra Eri.

Sementara itu, Manager Honda Bandung Centre Racing Team, Teddy Jusman mengatakan, persiapan team nya sejauh ini untuk musim balap 2023 sudah mancapai 100 persen.

“Kita sudah siap untuk memulai balapan di tahun sekarang ini, pembalap kita juga yaitu Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto sejauh ini sudah sangat siap untuk bertarung di kejurnas nanti,” ujar Teddy.

Memulai partisipasi pada ajang balap nasional sejak tahun 2006, Honda Bandung Racing Team sudah menuai banyak prestasi. Dengan rentetan prestasi di tahun lalu, Honda Bandung Center (HBC) Racing Team diharapkan kembali menambah torehan prestasi dari musim lalu.

Teddy mengakui sejauh ini team nya sangat optimis dapat menorehkan kembali prestasi yang lebih baik dari pada tahun lalu hal ini karena beberapa kesalahan di tahun lalu telah diperbaiki oleh teamnya.

Mengenai persaingan di tahun sekarang dengan team lain, baginya itu bukan menjadi permasalahan yang cukup besar mengingat kekompakan team nya yang cukup kuat menjadikan sebagai kekuatan utama dalam menghadapi persaingan di lomba balap nanti

Selain memperkenalkan team balapnya, Honda Bandung Center pun pada acara ini memperkenalkan produk terbarunya yaitu kendaraan generasi terbaru mobil sport All New Honda Civic Type R.

Junior Sales Area Manager HBC, Kevin Hartono mengatakan, bahwa semua komponen utuh mobil ini dibawa langsung dari pabrikan jepang nya. “Mobil sport ini menjadi produk flagship Honda yang dijual di Indonesia dan tentunya dibanderol dengan harga mobil yang terbilang cukup tinggi,” ujarnya.

Meskipun memiliki harga mobil yang tinggi, mobil ini punya desain yang sporty banget dengan performa yang pastinya buas sehingga bisa menghasilkan tenaga yang besar dan masih banyak lagi keunggulannya. Mobil ini pun di jual terbatas dan harus memesan terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan