Saldo Dana Gratis Rp 250.000 Dijamin Ngagorolong, Tugasnya Cuma Like, Komentar di Sosmed!

JABAREKSPRES – Buat kalian yang gemar mencari Saldo Dana Gratis, ada salah aplikasi penghasil uang buatan lokal yang bisa hasilkan pendapatan untuk tambah uang jajan. 

Apllikasi  penghasil Uang ini terbilang sangat unik. Karena misi yang dikerjakan nanti berasal dari sesama pengguna aplikasi itu.

Untuk itu, kalian bisa terus simak penjelasan artikel ini biar tidak gagal paham. Sebab, ditulisan ini akan diungkap bagaimana cara dapat Saldo Dana Gratis dari aplikasi tersebut.

BACA JUGA: 11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK

Dari beberapa review yang beredar di media sosial (medsos) aplikasi ini terbukti membayar dengan pendapatan menggiurkan.

Kalian bisa menarik uang dengan kelipatan Rp 50.000 sampai dengan Rp 250.000 setelah mengerjakan tugas yang ditawarkan oleh aplikasi itu.

Buat kalian yang penasaran nama aplikasinya adalah ‘Raja Misi’. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi. Kalian bisa mendownloadnya melalalui google play store atau bisa kunjungi halaman rajamisi.com.

BACA JUGA: Situs Penghasil Uang amzf8beauty Katanya Sekali Daftar Dapet Rp 300.000, Ini Buktinya!

Apliaksi ini terbilang masih baru. Untuk legalitas Aplikasi ini dikembangkan oleh Indonesiacore di bawah perusahaan PT Incore Systems Solutions.

Aplikasi Raja misi sendiri merupakan aplikasi penyedia layanan seperti markeplace, yang mempertemukan antara pecari jasa disebit BOS dan pengguna jasa dbut Eksekutor.

Rajamisi  menawarkan jasa layanan seperti, jasa view youtube, view via web, like sosmed, review aplikasi, berikan komentar di sosmed, follow IG/Tik Tok, poling, jasa terjemahan, bagikan postingan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang GEA Indonesia, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Nah, tugas yang disebutkan tadi, bisa kalian pesan di aplikasi ini jika kalian bertindak sebagai BOS. Namun untuk memasannya kalian harus melakukan deposi minimal Rp 15.000

Sedangkan yang mengerjakan adalah eksekutor dengan tarif bayaran Rp 55 sampai dengan Rp 15.000

Untuk itu, jika kalian mendaftar dan login ke aplikasi ini, kalian bisa memilih apakah ingin jadi BOS atau sebagai Eksekutor.

BACA JUGA: Cara Tukar Poin untuk Voucher Belanja dari Aplikasi Penghasil Uang Octopus, Terbukti Dibayar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan