Ini Dia 3 Alasan untuk Miliki Samsung Galaxy S23 5G

JAKARTA – Samsung Galaxy S23 5G hadir dengan memberikan opsi smartphone yang ditawarkan ke konsumen dengan tampilan standout dan spesifikasi user interface yang epic.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia  Verry Octavianus mengatakan, Samsung Galaxy S23 5G dilengkapi dengan kemampuan kamera paling mumpuni jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.

‘’Jadi Samsung Galaxy S23 5G memiliki prosesor yang paling powerful hingga One UI generasi terbaru memberi user experience yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain,’’ tutur Verry dalam keterangannya.

Menurutnya ada tiga alasan pengguna Smarphone untuk memilih Samsung Galaxy S23 5G.

Miliki Fitur Kamera Paling Epic

Pertama, Smartphone ini memiliki spesifikasi paling epic pada bagian kamera. Sehingga memberikan pengalaman dalam membuat konten. Baik foto maupun video.

Untuk Samsung Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP dan Super Resolution Zoom up to 100x.

Selain itu, seluruh model Galaxy S23 5G dibekali Nightography. Fitur ini sangat berguna untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Untk urusan performa, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy hasil kolaborasi strategis antara Samsung dan Qualcomm. Snapdragon 8 Gen 2.

‘’Jadi Samsung Galaxy S23 5G ini mengalami peningkatan secara menyeluruh dari segi CPU, GPU, dan NPU,’’ ujar Verry.

‘’Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy ini mampu meningkatkan mobile experience di setiap aktivitas, mulai dari streaming, mobile gaming hingga membuat konten lebih profesional,’’ tambahnya lagi.

Miliki Layar Paling Dynamic

Dari sisi tampilan layar hingga baterai, smartphone ini memiliki Dynamic AMOLED 2X dan refresh rate 120Hz yang menghasilkan kualitas gambar jenish dan smoth.

Untuk fitur Adaptive Vision Booster memiliki tingkat kecerahan hingga 1.750 nits.

‘’Ini akan memberikan kenyamanan pengguna dalam menatap layar smartphone, meski di bawah terik Matahari sekalipun,’’kata dia.

Untuk kapasitas baterai yang mencapai 5.000mAh memberikan Samsung Galaxy S23 5G akan selalu menyala dan tidak cepat lowbat.

Miliki Fitur Personalisasi Tercanggih

Selain itu, perangkat ini memiliki kombinasi epic antara Android dan One UI yang memberikan keleluasaan melakukan personalisasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan