Momen Langka! Persib Bandung Dikawal Thejak Mania Saat Pulang

JABAREKSPRES – Rantis Persib Bandung dikawal oleh para The Jakmania usai pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung (31/03/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga.

Video berdurasi 22 detik memperlihatkan The Jakmania melakukan pengawalan terhadap rantis yang digunakan para pemain Persib Bandung.

Diketahui mereka yang mengawal dan menaiki mobil rantis para punggawa Persib ialah para koordinator lapangan The Jakmania.

Mereka kompak untuk menjaga keamanan para pemain tim tamu bersama anggota kepolisian.

Momentum sambutan baik dari The Jakmania tersebut tentu tak bisa lepas dari pertandingan putaran pertama di Bandung.

Pada saat putaran pertama di Bandung para pemain Persija Jakarta bisa melenggang dengan lancar tanpa ada hambatan dari Bobotoh.

Biasanya jikalau pertandingan el clasico Indonesia tersaji maka lemparan botol, batu, dan lain sebagainya acap kali terjadi terhadap kendaraan tim lawan.

Namun berbeda halnya dengan kondisi saat ini, tensi panas antara Bobotoh dan The Jakmania kini sudah mulai mereda bahkan bisa dibilang mencair.

Hal tersebut karena kedua petinggi antara suporter Persib dan Persija sudah mulai intens menjalin komunikasi.

Hasilnya dapat terlihat dari kedua kubu suporter yang kini sudah akrab, bahkan saling mengunjungi satu sama lain hingga melakukan pengawalan.

Pengawalan terhadap para pemain Persib Bandung oleh The Jakmania pun disambut baik oleh kedua suporter di media sosial twitter salah satunya.

Video pengawal awalnya diunggah oleh akun Twitter @donbasili dengan keterangan “Keren bener @InfokomJakmania @DikySoemarno bukan dikawal lagi ini mah 😂”.

Kemudian cuitan tersebut langsung disambut hangat oleh para The Jakmania dan Bobotoh yang baru mengetahuinya, berikut beberapa komentarnya:

“Anjirr Jakarta kalian keren, saling balas kebaikan. Aslinya kalian terbaiks. Jakarta Bandung bukan cuma jamu kuat tapi benar kekuatan (baru) persaudaraan dalam sepakbola indonesia. Yok bisa

yok musim depan satu tribun berjoget bersama. Panjang umur kebaikan, salam hormat Jak!!” tulis @elherviza.

“Sampaikan kabar ini ke Bandung, bahkan seluruh tanah air bahwa penggemar sepakbola kita sudah menjadi saudara hangat. Whats a moment!!!” tulis @bimbimbiasa.

“Rada muringkak ningalina, keren sih ieu abang-abang di Jakarta. Hatur nuhun.” tulis @AMikdad93.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan