Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 2.600.000 Tanpa Diundi

JABAREKSPRES – Saldo DANA gratis saat ini banyak diburu orang dan sebagian mereka berhasil mendapatkannya. Mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Bayangkan, tanpa mengeluarkan modal sepeser pun mereka sukses dan sudah bisa mendapatkan penghasilan berupa saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Mereka benar-benar tergiur dengan saldo DANA gratis langsung cair tersebut karena cara mendapatkannya dengan mudah serta proses pencairan dana berlangsung cepat.

Nah, di artikel ini juga kamu bisa mendapatkan informasi yang sangat menarik cara mendapatkan saldo DANA hingga Rp 2.600.000 setiap hari.

Menariknya dari saldo DANA ini bisa kamu dapatkan tanpa diundi. Jadi, cuan yang bakal kamu terima itu full diberikan tanpa diundi dan tanpa potongan sepeser pun.

BACA JUGA: Buruan Ngeklaim Saldo DANA Gratis Rp 280 Ribu selama Ramadan

Cara untuk mendapakan saldo gratis 2023 ini melalui sebuah aplikasi yang memang diluncurkan sebagai aplikasi penghasil uang.

Aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Play Store yang tinggal kamu download dengan mudah. Aplikasi ini namanya KoinPlus yang bisa membayar saldo DANA hingga Rp 2,6 juta bagi penggunanya.

Tugas kamu hanya udang teman dengan cara klik “Undang Teman” di aplikasi tersebut lalu bagikan link ke media sosial seperti Facebook atau grup penghasil uang.

Dilansir dari channel YouTube The Herlin Official, bahwa satu undang teman saja akan mendapatkan Rp 26.000, sehingga jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 2.600.000 maka hanya diperlukan undang 100 teman saja yang bisa dilakukan dalam waktu sehari.

Selain itu, kamu juga bisa menyelesaikan tugas mengumpulkan koin dengan cara mendownload aplikasi di aplikasi KoinPlus ini.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Rp 10 Juta Cukup Verifikasi KTP

Tugas ini bisa kamu lakukan dalam waktu 3 menit selama 7 hari berturut-turut. Cara ini bisa membayar saldo DANA sekira Rp 500 ribu dalam waktu 7 hari.

Cara Tarik Saldo DANA Gratis dari Aplikasi KoinPlus

 

Untuk penarikan uang ini juga bisa dilakukan melalui gopay, DANA dan OVO. Caranya dengan klik menu Ambil di pojok kanan bawah aplikasi, lalu tentukan nominal yang akan ditarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan