Link Tes Ujian Kemalasan via Google Form, Semalas Apa Kamu Saat Ramadhan Ini

JABAR EKSPRES – Bulan Puasa, jangan dijadikan alasan untuk kamu bermalas-malasan, meski ada ungkapan tidur sebagai ibadah, namun jangan sampai bulan puasa ini kamu tidak jadi produktif. Uji seberapa malasnya kamu lewat link ujian kemalasan via google form artikel ini.

Memang puasa akan membuat metabolisme tubuh kita melambat, hal ini juga menjadikan tubuh lemas karena kurangnya asupan makanan.

Namun jangan sampai gara-gara puasa membuat kamu jadi lebih banyak bermalas-malasan dan tidak melakukan apapun selain bermain HP.

Pasalnya, bila kamu menuruti nafsu untuk malas, maka kamu akan banyak rugi, karena waktumu akan terbuang sia-sia dan tidak ada pekerjaanmu yang selesai.

Belum lagi bila kamu memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan, maka kariermu akan menjadi taruhannya.

Untuk itu coba kamu lihat semalas apa kamu selama seminggu puasa ini, dengan mengikuti ujian kemalasan via google form ini. Bila memang sudah parah, kamu harus secepatnya memperbaiki jadwal harianmu.

Jangan sampai ada waktu yang terbuang percuma hanya karena menuruti ide malasmu. Sebaiknya bikin to do list agar jadwal harianmu efektif.

Selain itu, pastikan kamu tetap menjaga kesehatanmu selama puasa ini, jangan sampai karena tidak ingin dibilang malas, lantas kamu melakukan semua hal sampai tidak punya waktu beristirahat.

Agar lebih seru, kamu bisa mengajak temanmu untuk ikutan ujian kemalasan ini, dan lihat juga skor akhirnya, untuk membandingkan lebih malas mana kamu atau temanmu.

Cara ikut ujian ini sangat mudah diakses, kamu tinggal klik link yang ada diartikel ini, lalu kamu akan diarahkan masuk kehalaman Google form.

Pastikan juga memiliki akun gmail kamu untuk mengikuti ujian ini. Setelah berada di laman ujian kemalasan kamu akan mendapat 5 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan jujur.

Setelah semua terjawb kamu bisa mengirimkan jawaban tersebut, dan nantikan skor akhir dari jawabanmu akan muncul di halaman tersebut.

Berikut link Tes Ujian Kemalasan via Google Form : LINK TES ujian kemalasan.

Selamat mencoba, jadikan ujian kemalasan ini sebagai hiburan mengisi waktu luangmu sambil menunggu bedug magrib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan