Link Live Streaming Persija vs Persib, Persib Akan Tampil Habis-Habisan

Jabarekspres.com- Link live streaming Persija vs Persib. BRI Liga 1 2023 tersisa beberapa pertandingan, termasuk pertandingan krusial antara Persija vs Persib yang disebut El Classico. Saat ini, Persib berada di peringkat kedua di klasemen sementara BRI Liga 1, sedangkan Persija berada di peringkat ketiga.

Pertandingan tersebut sangat penting karena kedua tim membutuhkan kemenangan. Persib ingin memanfaatkan momen ini setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara pada pekan lalu. Terlebih lagi, pertandingan ini merupakan laga sarat gengsi antara kedua klub.

Meskipun peluangnya sangat kecil, Persib masih menargetkan untuk menjadi juara musim ini dan tetap optimis. Puncak klasemen saat ini, PSM Makassar, hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi juara di BRI Liga 1 2023. Sementara itu, sebagai tuan rumah, tim Persija Jakarta pastinya akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin, terutama melawan Persib Bandung. Pertandingan lanjutan Liga 1 ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (31/3/2021).

Target Tiga Poin

Pelatih Persib, Luis Milla, menjanjikan bahwa timnya akan bermain dengan semangat tinggi dan menampilkan permainan terbaik pada pertandingan malam nanti. “Tentunya pertandingan besok, akan menjadi pertandingan yang menyenangkan untuk ditonton. Saya harap tim kami bisa memberikan permainan yang baik,” kata Luis Milla dalam jumpa pers di Graha Persib pada Kamis (30/3/2023).

Trio Timnas Kembali

Selain itu, Persib juga diuntungkan dengan kembalinya tiga pemain tim nasional, yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Anthony Klok, yang dipastikan akan tampil pada pertandingan melawan Persija Jakarta. “Para pemain telah bekerja keras dengan baik dan para pemain dari timnas sudah bergabung dengan tim. Kami siap menghadapi pertandingan besok,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Gelandang tengah Persib, Dedi Kusnandar, mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan nanti. “Kami memiliki waktu pemulihan yang lebih lama daripada Persija. Kami akan memanfaatkannya dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami membutuhkan dukungan dari bobotoh dan lainnya untuk meraih tiga poin,” ujar Dado, sapaan akrabnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan