Prediksi Skor Persija vs Persib, Luis Milla Janjikan Tiga Poin!

Jabarekspres.com- BRI Liga 1 2023 tinggal menyisakan beberapa laga lagi, salah satunya pertandingan krusial dan El Classico antara Persija vs Persib. Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Persija berada di peringkat ketiga.

Pertandingan Penting

Laga nanti akan menjadi laga yang sangat seru, pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Persib tentu tidak ingin kehilangan momen setelah mampu mengalahkan Bhayangkara pada pekan lalu. Apalagi pertandingan esok merupakan laga sarat gengsi kedua klub.

Persib sendiri masih menargetkan juara musim ini meskipun peluangnya sangat kecil, namun pasukan Maung Bandung tetap optimis. Sang pemuncak klasemen PSM Makassar hanya membutuhkan kemenangan satu kali lagi untuk memastikan keluar sebagai kampiun di BRI Liga 1 2023. Sementara itu tim Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah tentu menargetkan tiga poin. Apalagi tim yang dihadapi adalah Persib Bandung. Laga lanjutan Liga 1 itu bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, Jumat (31/3/2021).

Luis Milla juga menjanjikan jika Persib akan bermain dengan daya juang tinggi dan akan menampilkan permainan terbaiknya pada laga malam nanti. “Tentunya pertandingan besok, akan menjadi pertandingan enak ditonton buat kita. Mudah-mudahan tim menyuguhkan permainan yang bagus buat kita,” kata Luis Milla saat jumpa pers di Graha Persib, Kamis (30/3/2023).

Kembalinya Trio Timnas

selain itu Persib diuntungkan dengan kembalinya trio timnas yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Anthony Klok. Ketiganya dipastikan akan tampil pada laga melawan Macan Kemayoran. “Pemain sudah kerja keras dengan baik. Pemain dari timnas sudah bergabung dengan tim. Untuk pertandingan besok kita sudah siap,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Senada dengan Luis Milla, Gelandang tengah Persib Dedi Kusnandar juga menyampaikan hal yang sama bahwa laga nanti Maung Bandung akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal. “Kita dapat recovery yang lebih panjang dari Persija. Kita siapkan itu dan memaksimalkannya, dan dapat hasil yang bagus. Kita membutuhkan support dari bobotoh, dan lainnya untuk meraih tiga poin,” ucap pemain yang akrab disapa Dado itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan