Luis Milla di Kabarkan Hengkang dari Persib? Begini kata Direktur PBB

JABAR EKSPRES – Meski Persib Bandung saat ini tidak mempermasalahkan terkait peluang untuk mendapatkan gelar juara BRI liga 1 2023.

Tapi mereka tetap akan fokus untuk mempersiapkan laga-laga selanjutnya yang akan di tempuh.

Saat ini PSM Makassar masih berada di puncak klasemen sementara BRI liga 1 2023 dengan membawa 69 poin.

Baca juga : Registrasi Nomor Telepon, Klaim Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu

Di susul dengan Persija Jakarta 54 poin dan Persib Bandung 53 poin yang ada di peringkat ketiga.

PSM Makassar sudah di prediksi akan menjadi juara Liga Indonesia karena unggul dari tim lainnya. Sementara Persib tidak mengambil pusing dengan performa baik PSM itu.

Luis Mila sendiri mengatakan jika tim asuhnya akan berfokus pada pertandingan mendatang karena kemenangan lebih penting dari pada harus mengkhawatirkan PSM Makassar.

“Kami tidak ingin melihat skor PSM lagi, kali ini kami akan fokus bagaimana bisa menyelesaikan setiap pertandingan dengan baik. Seperti yang kami lakukan di babak kedua ketika melawan Persebaya.” Kata Luis.

Baca juga : Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350.000 Langsung Cair, Klaim Sekarang!

Di samping hal tersebut, ada kabar kurang mengenakan bagi Persib Bandung lantaran Luis Milla di kabarkan akan hengkang dari Maung Bandung musim depan.

Luis menyatakan hal ini saat konferensi pers pasca pertandingan yang mengatakan “Bagi saya, ini merupakan kesempatan lebih untuk menganalisis dan menguji para pemain. Saya tidak tahu apakah saya akan terus melatih di sini musim depan atau tidak, tapi saya ingin menguji para pemain dan lihat siapa saja yang akan di pertahankan musim depan.”

Sementara Teddy Tjahjono memberi penjelasan terkait durasi kontrak Luis Milla yang mana masih terikat kontrak sampai bulan Agustus.

Baca juga : Pinjol Saldo DANA Rp1.000.000 tanpa Syarat Langsung Cair

Dengan begitu Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Teddy Tjahjono mengklarifikasi terkait hengkangnya Luis di musim depan yang menyebutkan bahwa Luis masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga Agustus mendatang.

“Kontrak masih berlaku. Setelah kompetisi berakhir, kami akan mengevaluasinya. Mohon menunggu.” ujar Teddy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan