Ramai Kasus Pencucian Uang Artis Inisial R, Raffi Ahmad Terlibat?

Jabarekspres.com- Sedang ramai kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Rafael Alun Trisambodo dan menyeret artis berinisal R. Banyak netizen akhirnya berspekulasi bahwa artis inisial R tersebut adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dikenal sebagai sultan andara karena memiliki harta dan kekayaan yang banyak. Selain itu, ia juga saat ini memiliki klub sepak bola Rans Nusantara. Kabar beredarnya Raffi terlibat memang masih menjadi tanda tanya besar namun soal keterlibatan tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus yang mendeskripsikan bahwa artis tersebut berinial R serta tinggal di Jakarta dan merupakan orang kaya baru.

“Beberapa aset dari Rafael Alun yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” katanya seperti dikutip dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (30/3/2023).

“Inisialnya orang kaya baru ini adalah R,” sambungnya. Sontak hal tersebut membuat warganet penasaran.

Ia juga menjelaskan bahwa artis ini sangat terkenal dan merupakan orang yang sangat kaya. “R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di data kami disebut orang kaya baru. di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” ujarnya. Setelah berita ini beredar ternyata netizen mulai menebak-nebak siapakah artis inisial R itu beberapa netizen menebak mulai dari Rudi Salim, Raffi Ahmad sampai Rizky Billar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan