Rp10 Juta Pinjam Uang di DANA Cair Tanpa Verifikasi Muka

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sedang membutuhkan uang? Simak cara pinjam uang di DANA mudah banget tanpa verifikasi muka dengan limit hingga Rp10 juta.

Bagi kamu yang tengah membutuhkan uang secepatnya dengan syarat yang mudah, kamu bisa melalukan pinjam uang di DANA hingga Rp10 juta.

Cara pinjam uang di DANA berikut ini cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi dompet digital DANA.

Ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang membutuhkan uang cepat cair tanpa menunggu lama dan tanpa menggunakan syarat yang ribet.

Kamu bisa memanfaatkan pinjam uang di DANA dengan limit hingga Rp10 juta, tenor bisa kamu tentukan sendiri, dan tanpa bunga angsuran.

BACA JUGA: Rp700.000 Mantap Saldo DANA Gratis Cair dari Insentif Prakerja

Jika kamu berminat untuk pinjam uang di DANA, simak terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Sebagaimana yang kamu ketahui, DANA merupakan dompet digital yang bisa kamu instal dari Google Play Store atau App Store.

Aplikasi dompet digital ini sendiri memiliki rating review yang sudah cukup bagus yaitu 4.1/5 dengan jumlah yang sudah menginstal sebanyak 50 juta pengguna.

Terdapat banyak fitur yang tersedia di aplikasi dompet digital DANA ini, salah satunya kamu bisa meminjam uang melalui salah satu fitur di sini.

Fitur pinjam uang tersebut cukup bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan uang darurat dan cepat cair.

BACA JUGA: Rp10 Juta Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP dan KK, Ini Caranya

Pasalnya, jika kamu melakukan pinjam uang di fitur tersebut kamu tidak akan diminta persyaratan yang ribet, termasuk kamu tidak harus melakukan verifikasi muka seperti aplikasi pinjol lainnya.

Sebelum kamu melakukan pinjaman, simak syarat dan cara pinjam di DANA berikut ini.

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi DANA

-Silakan kamu instal aplikasi DANA di smartphone secara gratis.

-Lakukan registrasi cukup menggunakan nomor HP dan email, tanpa KTP dan KK.

-Pastikan kamu telah meng-upgrade versi terbaru dan akun sudah premium.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan