Link Tes Ujian MANJA, Cari Tahu Apa Kamu Sosok yang Manja atau Mandiri

JABAR EKSPRES – Link tes ujian Manja merupakan link tes terbaru yang bisa kamu coba untuk mengetahui apakah kamu sosok yang manja atau mandiri.

Karena ternyata kedua kepribadian ini bisa ada dalam diri satu orang yang sama. Sikap manja atau mandiri bisa tiba-tiba keluar menyesuaikan dengan siapa dia berhadapan.

Namun hal tersebut sangat jarang terjadi, karena biasanya sosok seorang yang manja akan susah menjadi mandiri, karena selalu mengandalkan orang lain dalam melakukan banyak hal.

Demikian sebaliknya, sosok seorang yang mandiri, biasanya paling tidak suka bermanja-manja dengan orang lain disekitarnya.

Link tes ujian manja ini bisa juga kamu gunakan untuk menguji seberapa manjanya kamu terhadap pasanganmu atau orang-orang terdekatmu.

Orang yang manja, tidak selamanya bersikap negatif, karena ternyata banyak juga yang justru mencari pasangan dengan kriteria cewek yang manja.

Karena cewek manja biasanya tidak ragu menunjukkan kasih sayangnya dihadapan umum.

Misalnya dengan menggandeng, bersandar di bahu bahkan sampai memeluk pasangannya. Hal tersebut mungkin akan terlihat risih bagi si Mandiri, namun tidak bagi cewek manja.

Karena dengan perlakuan manjanya tersebut, juga sebagai pengakuan bahwa orang yang diperlakukan manja adalah miliknya.

Namun sisi negatifnya, orang yang manja cenderung susah untuk membuat keputusan, karena lebih sering mengandalkan orang lain. Sehingga dia lebih nyaman bila hanya mengikuti apa kata pasangannya saja.

Apakah kamu juga merasakan hal tersebut? atau kamu menyanggahnya? Boleh saja, karena kejadian disetiap pasangan tentu akan berbeda dengan pasangan lainnya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung mengikuti ujian Manja ini dengan cara mengakses link yang akan dibagikan di bawah ini.

Kamu harus menjawab lima pertanyaan, dimana jawabannya bisa menjadi kriteria tingkat kemanjaanmu.

Kamu akan membuktikan diri dengan hasil tes ini, apakah kamu sosok yang manja atau yang mandiri.

Berikut link tes ujian seberapa MANJA via Google form terbaru 2023.

>>LINK UJIAN DI SINI<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan