Ikut Survey Gratis, Dapat Uang Saldo DANA Rp250 Ribu langsung Cair

JABAR EKSPRES – Jika kamu bosan bermain game untuk mencari penghasilan tambahan, kamu bisa mencoba cara baru ini. Yakni mengikuti survey online gratis yang akan membuatmu dapat uang dan saldo DANA gratis Rp250 Ribu setiap harinya.

Buat kamu yang belum pernah mencoba cara ini, pasti akan ketagihan saat mencobanya.

Karena ternyata cara ini lebih mudah dibandingkan harus main game setiap hari untuk mengumpulkan poin.

Kamu hanya perlu mengisi setiap pertanyaan yang diajukan sesuai dengan pengetahuanmu.

Enaknya jika menggunakan cara ini, kamu akan langsung dibayar begitu selesai mengerjakan survey. Rata-rata satu survey yang berhasil kamu selesaikan akan mendapat bayaran sekitar Rp25.000.

Bila dalam sehari kamu bisa menyelesaikan 10 kali survey, maka kamu akan mendapatkan Rp250.000 perharinya.

Uang tersebut bisa langsung kamu masukkan ke akun dana kamu menjadi SALdo DANA gratis.

Survey yang ada dalam website ini juga bisa kamu pilih sesuai dengan keahlianmu, bahkan bisa juga dipilih sesuai bahasa yang mudah kamu mengerti.

Karenanya saat melakukan pendaftaran ada beberapa data yang harus kamu cantumkan untuk dianalisa, dan disesuaikan dengan survey yang harus kamu kerjakan.

Misalnya ada pertanyaan mengenai minat atau passion kamu, disini akan diketahui apa saja yang menarik untuk kamu, sehingga survey yang akan diberikan untukmu sesuai dengan kegemaranmu.

Dengan begitu pekerjaan mengisi survey ini akan menjadi sangat menyenangkan untukmu.

Untuk mengikuti survey ini, kamu harus masuk dulu ke sebuah website bernama lifepoint. Untuk memudahkan, kamu bisa menggunakan tautan dibawah ini untuk langsung mengakses website ini.

https://www.lifepointspanel.com/en-id/registration?gclsrc=aw.ds&gclid=Cj0KCQiA9YugBhCZARIsAACXxeLGGNb2xfFUaFQJmpfhlUnYk-Yl-BvtzjbVgbfcHYIPhtuTb-TADAAaAgc6EALw_wcB

Setelah masuk dalam website lifepoint, kamu tinggal masukkan alamat email kamu dan lanjutkan mengikuti petunjuk pendaftaran didalamnya.

Setelah semua proses pendaftaran selesai dan akunmu telah diverifikasi, maka kamu tinggal menunggu kiriman survey yang harus kamu kerjakan.

Tapi jangan lupa tautkan dulu website ini dengan akun DANA kamu, agar semua bayaran bisa langsung masuk menjadi Saldo DANA gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan