Daftarin Email Sekarang, Bisa Klaim DANA Gratis Rp400.000 Edisi Khusus Ramadhan

JABAREKSPRES – Butuh uang untuk kebutuhan Ramadhan? kamu bisa pakai cara satu ini untuk dapat uang dari internet. Kamu bisa klaim DANA gratis hingga Rp400 ribuan hanya dengan mencantumkan email saat mendaftar.

DANA tersebut akan langsung ditransfer ke rekening atau akun eWallet kamu seperti DANA, OVO, Gopay atau Shopeepay kamu.

Yang harus kamu lakukan hanya mengakses sebuah Website penghasil uang lalu melakukan pendaftaran menggunakan email kamu yang masih aktif.

Email ini digunakan untuk mempermudah verifikasi akun, juga untuk mendapatkan informasi mengenai misi yang diberikan. Selain itu juga untuk mengirim notifikasi penarikan DANA dari website tersebut.

DANA gratis hingga Rp400 ribu ini, merupakan dana legal yang bisa kamu peroleh setiap hari bila kamu rajin menjalankan misi.

Bahkan bila hasil kerjamu baik, DANA gratis yang bisa kamu dapatkan akan lebih besar lagi, tidak menutup kemungkinan kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah setiap harinya.

Hal ini sangat menguntungkan buat kamu yang sedang butuh uang untuk mencukupi kebutuhanmu selama bulan Ramadhan.

Karena selama bulan puasa, biasanya banyak harga kebutuhan pokok yang harganya melonjak naik tak terduga. Sehingga dibutuhkan dana tak Terduga juga harus dipersiapkan.

Pekerjaan yang ditawarkan website ini bisa kamu pilih sesuai dengan bidang yang kamu kuasai atau keahlian yang kalian punya.

Misalnya pekerjaan untuk penulis lepas, freelance digital marketing, Drop Service, Hybrid Model Work, blog Graphics desainer atau Outsourced marketing.

Kamu akan lebih leluasa dan menyenangkan melakukan pekerjaan di website ini. Sehingga bisa mengisi waktu luang saat menunggu bedug magrib tiba.

Cara untuk mendapatkan DANa gratis dari website ini adalah dengan masuk ke menu browser terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan mesin pencaraian Google atau Bing atau yang lainnya.

Setelah masuk pada mesin pencarian, ketik nama website ini yakni Microtask di kolom pencarian.

Setelah masuk ke website ini segera lakukan pendaftaran menggunakan email sesuai dengan petunjuk yang di jelaskan dalam website tersebut.

Kamu jangan heran, karena website ini juga akan memberikan reward untuk pengguna barunya yang melakukan pendaftaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan