Langsung Ambil Xiaomi 11T, Spek Unggul dengan Harga Murah!

JABAREKSPRES – Kini ponsel andalan dari Xiaomi yakni Xiaomi 11T sudah semakin terjangkau karena sudah turun harga di 2023, pastinya tidak rugi untuk dibawa pulang!

Pasalnya, ponsel Xiaomi terbaru ini menghadirkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang semakin terjangkau. Bahkan sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game mobile.

Sebelumnya, Xiaomi 11T berkisar di harga 5 jutaan yang kini sudah turun ke harga 4 jutaan di 2023.

Mengenai Xiaomi 11T

Ponsel Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro resmi rilis dengan versi global pada September 2021 lalu. Keduanya sudah dilengkapi dengan koneksi 5G.

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro ini juga memiliki tiga pilihan warna yang sangat cantik, yakni Meteorite Grey, Moonlight White dan Celestial Blue.

Ada hal yang cukup berbeda antara keduanya, namun khusus Xiaomi 11T sudah dilengkapi dengan chip MediaTek Dimensity 1200 Ultra.

BACA JUGA: Ini Dia Xiaomi 12T Pro, Bawa Spek Gahar Harga Murah!

Spesifikasi Unggulan Xiaomi 11T

Ada banyak fitur yang tersedia hingga membuat warganet penasaran dengan ponsel canggih harga murah ini.

Selain dipacu dengan chip MediaTek MT6893 Dimensity 1200 Ultra, ponsel mewah ini memiliki kapasitas ruang memori yang sangat pas untuk dibawa gaming.

Ponsel Xiaomi satu ini memiliki luas memori internal hingga 256 GB dan bisa ditambahkan dengan slot memori microSD 1 TB.

Dengan kualitas layar 6,67 inci berjenis AMOLED pun menjadikan ponsel ini semakin menarik dan sangat cocok untuk bermain game maupun menonton film/drakor favorit.

Tak hanya itu, layar ponsel ini juga dilengkapi resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120Hz.

Dari segi kamera juga tidak kalah gahar dibandingkan dengan ponsel lainnya. Di bagian kamera utama ada konfigurasi wide angle 108MP pro grade.

Kemudian, ada kamera ultra wide sebesar 8MP 120 derajat dan 5MP makro. Lalu ada fitur Night mode 2.0 serta fokus otomatis 3-7cm.

BACA JUGA: VIRAL Spesifikasi Nokia N73 5G, Punya Teknologi Super Canggih?

Untuk bagian kamera selfie memiliki resolusi berukuran 16MP.

Dengan kualitas kamera yang mumpuni tersebut menjadikan ponsel ini yang terunggul dalam bidang foto dan video baik dalam keadaan apapun bahkan dalam keadaan malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan