Cara Mudah Untuk Dapat Uang dari Google Modal Ponsel

JABAREKSPRES – Beberapa orang mungkin penasaran apakah bisa dapat uang melalui Google dan jawabannya tentu saja bisa lho!

Bahkan banyak yang sudah mencoba cara untuk dapat uang dari Google ini dan menjadikannya sebagai passive income atau pendapatan pasif.

Jika kamu adalah orang yang cukup kreatif, opportunis dan telaten, beberapa cara mudah ini bisa menjadi alat bantu kamu untuk dapat uang dari Google.

Nah ini dia beberapa cara mudah dapat uang dari Google hanya dengan modal ponsel saja dihimpun dari beragam sumber, simak baik-baik ya!

Cara Mudah Dapat Uang dari Google

  1. Manfaatkan Google AdSense dengan membuat blog sendiri

Kamu hobi menulis bahkan memiliki blog atau website sendiri? Manfaatkan dengan menautkannya ke Google AdSense untuk menghasilkan uang!

Google AdSense ini merupakan layanan dari Google yang berhubungan dengan periklanan, jadi nanti akan muncul beberapa iklan di space blog atau website milikmu.

BACA JUGA: Cara Baru Dapat Uang Berupa Saldo DANA dan OVO, GRATIS!

Google akan memberimu gaji sesuai dengan jumlah orang yang melihat dan membaca blog atau website milikmu.

Ingat, kamu harus memiliki blog/website lengkap dengan hosting dan domain serta artikel atau konten yang tersedia haruslah berkualitas agar bisa menarik pengunjung!

  1. Mulai berbisnis dan pakai Google Ads

Kamu yang baru saja memiliki bisnis baru, pakai Google Ads yang bisa membantu bisnismu menyasar ke konsumen yang tepat.

Walau dari Google Ads langsung tidak memberimu uang seperti Google AdSense, namun ini menjadi peluang untukmu meraih banyak konsumen dan keuntungan berlipat dari bisnismu!

Jadi yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat iklan yang menarik dan memasangkannya di Google Ads, cukup mudah kan?

  1. Semua pasti tahu jika YouTube bisa jadi ladang cuan!

Jika kamu orang yang cukup narsis dan suka membuat konten berupa video, langsung saja manfaatkan salah satu fitur menarik dari Google yakni YouTube.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Uang Paling Jitu dari Membaca Novel

Benar! Kamu bisa menjadi YouTuber untuk bisa mendapatkan banyak uang! Ayo buat kreasi video menarikmu dan upload di YouTube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan