Buruan Ngeklaim Saldo DANA Gratis Rp 280 Ribu selama Ramadan

JABAR EKSPRES – Ramadan 2023 sudah memasuki hari ke empat hingga Senin 27 Maret 2023. Kesempatan kamu masih terbuka lebar untuk ngeklaim saldo DANA gratis hingga Rp 280 ribu setiap hari selama Ramadan.

Ternyata cara ngekalim saldo DANA ini belum diketahui banyak orang. Padahal selama Ramadan, ada aplikasi yang menyediakan saldo DANA gratis 2023 bagi penggunanya.

Oleh sebab itu, kamu beruntung banget jika menerima informasi ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis hari ini selama Ramadan 2023 dengan cara klaim.

Enggak usah banyak mikir ya, buruan dan langsung saja kamu klaim saldo DANA banyak ini melalui aplikasi penghasil uang 2023.

Supaya sukses ngeklaimnya dan tidak salah langkah, ikuti penjelasan artikel ini hingga tuntas karena artikel ini akan memberikan informasi secara lengkap cara ngeklaim saldo gratis hingga ratusan ribu rupiah selama Ramadan.

Tenang saja, ini bukan saldo DANA gratis dari pemerintah sehingga kamu enggak usah khawatir dan ragu dengan persyaratan yang diberlakukannya. Yang jelas cara ini jauh lebih mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Untuk ngeklaim saldo DANA generator ini kamu cukup download aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store. Kamu cukup menyiapakan layanan internet terbaiknya ya supaya proses download berjalan lancar.

Aplikasi yang dimaksud adalah Magic Farm, sebuah aplikasi game online yang bisa membayar uang kepada para penggunanya dengan cara mengklaim setelah berhasil menuntaskan misi-misinya.

Kamu bisa mengakses game ini menggunakan akun Facebook atau Google. Game online ini bergenre simulasi permianan yang bertemakan pertanian. Di mana, dalam game ini kamu berperan sebagai petani yang memiliki aktivitas bercocok tanam sayur.

 

Cara Ngeklaim Saldo DANA dari Aplikasi Game

 

Tugas atau misi kamu di sini adalah menanam sayur-sayuran dan jika kamu berhasil panen, maka akan dibayar dengan uang berupa DANA gratis.

Setiap janis sayur-sayuran yang kamu tanam itu ada levelnya. Untuk level tertinggi bisa mendapatkan nilai konversi 100 persen. Tapi untuk level 1 hingga 9 hanya mendapatkan satu persen dari jumlah DANA yang berhasil kamu kumpulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan