Ga Murahan!3 Tempat Rekomendasi Beli Baju Lebaran Di Bandung

JABAR EKSPRES – Siapa yang masih bingung mau beli baju lebaran di bandung?  Tetapi dengan harga yang murah, cukup terjangkau dan kualitas yang bagus.

Sebagai umat muslim kita sudah menjalankan ibadah puasa selama empat hari, meskipun terbilang masih awal tapi kita harus segera menyiapkan baju lebaran untuk dipakai nanti.

Baca juga: Resep Nasi Kulit Ayam Krispi Sambal Gledek

Seperti yang kita ketahui, untuk lebih awal membeli baju lebaran akan semakin banyak pilihan baju yang akan kita pilih, karena biasanya kalau kita membeli baju lebaran di pertengahan atau di akhir bulan stok baju yang kita mau pasti sudah kehabisan.

Maupun dari warna atau ukuran pakaiannya pasti sudah terjual habis oleh pembeli yang sudah terlebih dahulu. Maka dari itu, disini aku bakal kasih 3 tempat rekomendasi untuk kamu beli baju lebaran di Bandung, dengan harga yang cukup terjangkau, ga murahan, dan kualitasnya bagus.

Bikin seragam baju lebaran kamu makin kompak bersama keluarga dan  makin seru saat menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Berikut 3 Tempat Rekomendasi Beli Baju Lebaran di Bandung:

  1. My Style
Ga Murahan!3 Tempat Rekomendasi Beli Baju Lebaran Di Bandung
Foto Instagram: @mystyle.or

Toko baju ini menyediakan baju muslim dan gamis tiap tahunnya saat menjelang hari raya Idul Fitri. Tema dan Modelnya juga selalu berubah – rubah mengikuti trend yang terbaru sekarang.

Dan toko My Style ini juga memiliki berbagai macam pilihan baju seperti, baju untuk ke kantor, kaos, sweater, bahkan sampai celana jins pun ada. Kamu bisa pilih semua pakaian yang kamu butuhkan di satu tempat toko ini.

Harga yang dijual juga cukup terjangkau, mulai dari Rp100.000 – Rp300.000. Toko ini juga memiliki beberapa cabang tempat lainnya di kota bandung, kamu bisa kunjungi toko ini di Bandung Indah Plaza (BIP), Kings Shopping Center, Metro Indah Mall, BTC Fashion Mall, Jatinangor Town Square (JATOS), dan juga di Cihampelas Walk.

Baca juga: Resep Ayam Asam Manis Pedas Ala Chef Devina Hermawan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan