Boston Celtics Fokus pada Performa Terbaik! Bukan Peringkat

JABAR EKSPRES – Boston Celtics tampil di NBA Finals sebagai peringkat ke-2 di Eastern Conference musim lalu. Dan sepertinya mereka harus mengulang performa tersebut jika ingin memenangkan gelar pertama sejak tahun 2008. Derrick White mengatakan bahwa hal tersebut tidak masalah bagi mereka, mereka tidak peduli dengan peringkat pertama.

Saat ini Boston Celtics memiliki masalah yang besar bagi mereka belum bermain dengan performa terbaik akhir-akhir ini. Meskipun mereka menutup perjalanan di Barat mereka dengan kemenangan mengesankan atas Sacramento Kings pada rabu WIB.

BACA JUGA: Ben Simmons Absen! karena Gangguan Saraf Punggung

Mereka hanya meraih 9 kemenangan dari 15 pertandingan setelah All-Star break. Selama periode tersebut, mereka beberapa kali gagal mempertahankan keunggulan double digit. Termasuk kekalahan 28 poin melawan Brooklyn Nets, dan menempati peringkat ke-9 dan ke-12 dalam rating ofensif dan defensif.

Akibat dari performa yang biasa-biasa saja, Celtics sekarang menempati posisi kedua di Eastern Conference. Tertinggal 2,5 pertandingan di belakang Milwaukee Bucks, yang telah memenangkan 23 dari 26 pertandingan terakhir mereka.

Masih ada satu pertandingan tersisa antara kedua tim yang akan menentukan pemenang series dan tiebreaker. Jadi Boston Celtics masih memiliki harapan, tetapi mengejar Bucks pada saat ini akan menjadi tantangan besar.

BACA JUGA: Prestasi dan Dedikasi Mohamed Salah dalam Sepak Bola!

Persaingan yang lebih ketat sebenarnya terjadi antara Celtics dan Philadelphia 76ers untuk posisi kedua; Celtics memiliki keunggulan setengah pertandingan dan tiebreaker.

Terakhir, Grayson Allen dari tim Milwaukee Bucks menyatakan bahwa mereka ingin mendapatkan peringkat pertama di Eastern Conference, meskipun hal tersebut tidak menjadi obsesi mereka.

Seeding dan homecourt advantage memang penting, tetapi lebih penting untuk tetap sehat dan bermain dengan performa terbaik. Celtics perlahan membaik sejak Robert Williams III kembali beraksi, tetapi apakah mereka bisa kembali ke performa awal musim masih menjadi pertanyaan.

BACA JUGA: Terkait Kasus Ja Morant Mengharuskan Absen 4 Pertandingan

Secara keseluruhan, Boston Celtics tidak terlalu mempermasalahkan peringkat mereka di Eastern Conference, tetapi mereka harus bermain dengan performa terbaik mereka untuk dapat bersaing di playoffs nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan