Detik-detik Papan Reklame Roboh Timpa Tiga Pengendara

BANDUNG –  Sedikitnya tiga kendararaan rusak parah akibat tertimpa reklame berukuran besar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Tepatnya di perempatan Jalan Ibrahiem Adjie0 Soekarno Hatta yang berdekatan dengan kantor Samsat.

Papan reklame yang berukuran besar tiba-tiba rubuh dan diterjang hujan deras disertai angin kencang pada pukul 13.00 WIB.

Akibatnya, reklame tersebut menimpa para pengendara yang berada di bawahnya. Terlebih di wilayah itu merupakan tempat pemberentian Trafic Light.

Berdsarkan pantauan di lokasi saat in petugas dari Tim rescue maupun warga setempat tengah berupaya melakukan evakuasi.

Menurut salah seorang saksi mata, Ucok, 31 yang merupakan pedagang asongan setempat tiga kendaraan tersebut berada tepat di bawah papan reklame.

“Kendaraan itu ketimpa ada 3, satu motor beat, satu motor Vario, sama satu mobil,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (25/3).

Dari peristiwa itu sedikitnya ada satu korban luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Korban yang luka satu yang pakai motor beat, itu pinggangnya patah sama di kakinya, nah yang pakai Vario (motor) itu selamat karena langsung menghindar,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini, petugas gabungan baik dari diskar PB Kota Bandung masih terus melakukan evakuasi.

Diberitakan sebelumnnya hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kota Bandung. Bahkan disejumlah tempat terjadi banjir dan menyebabkan banyaknya phon tumbang. Di Jalan Soekarno Hatta hujan disertai es dan angin kencang. (san/yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan