Breaking NEWS! Baliho Roboh di Jalan Soekarno Hatta Timpa Pengendara

BANDUNG– Sebuah Papan reklame besar yang berada di perempatan Jalan Soekarno Hatta-Jalan Ibrahim Adjie tiba-tiba robah setelah terjadi hujan angin pada pukul 13.30 WIB.

Reklama berukuran besar yang tepat berada di sebidang jalan tersebut tumbang dengan menimpa satu kendaraan mobil dan kendaraan motor.

Mendengar informasi tersebut petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) langsung memberikan bantuan dengan melakukan pertolongan kepada korban.

Diperkirakaan atas peristiwa tersebut, kemungkinan ada korban. Mengingat keberadaan reklame tersebut,  berdekatan dengan Trafic Light diperempatan Jalan Soekarno Hatta dan Ialan Ibrahim Adjie. Tepatnya dekat perempatan kantor Samsat Bapenda Jabar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini petugas Diskar PB Kota Bandung tengah berusaha membersihakan rurutuhan reklame dengan melakukan pemotongan rangka besi yang melintang di pinggir jalan.

Sementara itu, sebelumnnya hujan disertai angin melanda kota Bandung sehingga mengakibatkan beberapa pohon ikut tumbang.

Di Jalan Soekarno Hatta sendiri ada beberapa pohon tumbang dan menghalangi badan jalan. Bahkan, hujan pada waktu  Sabtu, itu, disertai es dan angin yang cukup kencang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan