5 Mouse Termurah! Dengan Resolusi Optik 800-1000 DPI

JABAR EKSPRES – Mouse merupakan salah satu perangkat keras yang penting dalam penggunaan komputer, baik itu untuk keperluan kantor maupun gaming. Dalam memilih mouse, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan seperti kecepatan respon, fitur-fitur yang tersedia, serta harga. Bagi sebagian orang, harga menjadi salah satu faktor utama dalam memilih mouse. Untuk itu, berikut mouse termurah yang bisa kalian beli.

  • Logitech M100

Pertama yang masuk dalam daftar mouse termurah adalah Logitech M100. Mouse ini memiliki desain yang simpel dan ergonomis, serta memiliki resolusi optik 1000 dpi yang cukup untuk keperluan kantor dan browsing.

BACA JUGA: Ngga Mau Nyesel Beli VGA Card Bekas? Perhatikan Berikut Ini

  • Mouse Wireless Digital Alliance

Selanjutnya adalah Mouse tersebut. Seperti namanya, memiliki koneksi wireless dengan jangkauan hingga 10 meter. Mouse ini juga dilengkapi dengan tombol scroll dan DPI switch, serta resolusi optik 1000 dpi. Harganya pun cukup murah

  • Mouse USB Colored

Merupakan mouse termurah berikutnya yang bisa dipilih. Mouse ini memiliki desain yang cukup menarik dengan pilihan warna yang bervariasi, serta memiliki resolusi optik 800 dpi. Harganya pun cukup terjangkau

BACA JUGA: Cara Merawat Power Supply! Agar Tidak Mudah Rusak

  • Mouse HP X500

Mouse HP X500 juga masuk dalam daftar mouse termurah yang bisa dipilih. Komponen ini memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan tombol scroll dan resolusi optik 1000 dpi.

  • Mouse Logitech B100

Jenis tersebut juga termasuk dalam daftar mouse termurah yang bisa dipilih. Mouse ini memiliki desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan tombol scroll serta resolusi optik 800 dpi.

BACA JUGA: Tips Merawat VGA untuk Performa Komputer yang Optimal

Dari beberapa mouse termurah yang telah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa mouse-mouse tersebut cocok untuk keperluan kantor dan browsing. Namun, jika digunakan untuk keperluan gaming, sebaiknya memilih mouse dengan resolusi optik yang lebih tinggi. Selain itu, sebaiknya juga mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti kenyamanan dan kecepatan respon mouse. Meskipun demikian, bagi mereka yang ingin memilih mouse dengan harga yang terjangkau, mouse-mouse tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan