TXT Dan New Jeans Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza !!

JABAR EKSPRES – TXT dan New Jeans Asal grup dari Korea Selatan akan ikut tampil memeriahkan festival musik di Lollapalooza 2023.

Acara musik festival ini resmi di umumkan di media sosial Instagram Lollapalooza pada hari Selasa, 21 Maret 2023 yang dilakukan selama setahun sekali di Chigago, AS.

Baca juga: Tanpa Cetakan! Resep Mie Hijau Lebar Goreng Terasi

Lollapalooza adalah festival musik luar negeri di AS dan menampilkan banyak sederet artis ternama diantaranya Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Pappers, Lana Del Rey, Odesza, Karol G, The 1975, dan termasuk Tomorrow X Together (TXT) sebagai headliner.

TXT Dan New Jeans Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2023!
Foto Instagram: @lollapalooza

Tomorrow X Together dan New Jeans merupakan salah satu dari agensi dibawah naungan HYBE Enterteinment, yang sebelumnya juga BTS J-Hope di undang untuk tampil memeriahkan acara festival tersebut.

Baca juga: Ada 3 Waktu Untuk Memperbanyak Doa Di Bulan Ramadhan

Pada tahun lalu juga TXT sudah pernah tampil di acara festival Lollapaooza sebagai Boyband K-pop pertama di acara musik ternama ini.

Dan di tahun 2023  TXT akan tampil kembali hadir di acara musik festival Lollapalooza 2023, bersama dengan New Jeans Girlband asal Korea Selatan sebagai penampilan pertamanya di Lollapaoza.

New Jeans menjadi artis K-pop wanita pertama yang tampil diacara musik luar negeri ternama, pengumuman ini mencuri banyak perhatian dari para fans TXT dan New Jeans akan penampilannya di Lollapalooza.

Diketahui TXT menjadi Grup Boyband K-pop pertama yang dalam sejarah tampil  di Festival musik Lollapaooza selama dua tahun berturut – turut. TXT juga akan melakukan Tour Konser Dunia di 13 kota Dunia dengan sejumlah 23 konser.

Selain itu New Jeans mendapatkan line up di acara festival musik Lollapooza yang akan di selenggarakan pada 3 – 6 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: ARMY! Harga Tiket Konser BTS Suga di Jakarta Sudah Rilis

Siapa yang sudah tidak sabar dengan penampilan dari Boyband dan Girlband K-pop asal Korea Selatan ini? dan pastinya acara ini akan sangat meriah dengan performance dari TXT dan New Jeans di festival musik Lollapaooza 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan