Cara Cepat Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Jutaan ke Akun Pribadi

JABAR EKSPRES — Kamu bisa melanjutkan membaca artikel ini jika kamu sedang ingin mengajukan pinjaman uang secara online. Kamu bisa berpikir dan mempertimbangkan untuk melakukan pinjol saldo DANA langsung cair.

Dengan pinjol saldo DANA langsung cair ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cara yang sangat aman dan mudah.

Selain caranya yang mudah, di pinjol saldo DANA langsung cair ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan saat meminjam. Penasaran apa saja keuntungan tersebut?

BACA JUGA: Klaim Rp5.600.000 Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar

Karena pinjol saldo DANA ini adalah meminjam uang secara online melalui aplikasi DANA, kamu bisa medapatkan pinjaman yang pasti aman.

Selain legalitas aplikasinya yang sudah tak perlu kamu ragukan lagi, di sini juga kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga!

Tak hanya itu, limit dan tenor pengembaliannya pun bisa kamu atur sendiri. Oleh karena itu, bacalah artikel ini sampai akhir jika ingin mengetahui bagaimana caranya.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Rp2,5jt Langsung Cair Tanpa KTP

Untuk melakukan pinjaman dengan cara ini, kamu hanya memerlukan HP, koneksi internet, dan juga aplikasi DANA tentunya.

Jika kamu sudah memasang aplikasinya dan sudah memiliki akun, kamu hanya perlu mencoba melakukan langkah-langkah selanjutnya.

Yang pertama, carilah menu “Request”, kemudian klik menu tersebut. Setelah itu, nanti akan muncul salah satunya menu “Set Amount”.

Di menu itu, kamu bisa memasukkan jumlah nominal uang yang akan kamu pinjam kepada si peminjam. Kamu bisa memasukkan berapapun nominal yang sudah kamu negoisasikan terlebih dahulu dengan si peminjam, bahkan bisa sampai jutaan.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp17jt Tanpa BI Checking

Setelah kamu memasukkan nominal dan memastikan semua langkah sudah kamu lakukan dengan benar, kamu bisa mengonfirmasinya.

Kemudian, jika kamu sudah mengonfirmasi, kamu hanya perlu untuk menunggu sebentar sampai nanti muncul link/tautan untuk kamu kirimkan ke peminjam.

Atau, kamu juga bisa memilih untuk memunculkan tautan tersebut dalam bentuk kode QR saja yang bisa memudahkanmu saat transaksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan