Trik Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp12jt Hanya dengan Nomor HP

JABAR EKSPRES — Baca di sini jika kamu merasa sedang butuh uang dalam jumlah tertentu dan waktu yang cepat. Jika kamu membaca artikel ini sampai selesai, kamu akan menemukan cara untuk pinjol saldo DANA langsung cair!

Ketimbang harus menggunakan aplikasi pinjaman online pada umumnya, kamu bisa menggunakan pinjol saldo DANA langsung cair ini agar lebih aman.

Dengan menggunakan pinjol saldo DANA langsung cair ini, transaksi pinjamanmu keamanannya sudah terjamin karena aplikasinya sudah resmi.

BACA JUGA: Klaim Rp5.600.000 Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar

Jika meminjam dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit dan tenor yang bisa kamu negoisasikan dulu dengan peminjam.

Pinjol saldo DANA ini artinya kamu melakukan pinjaman online melalui aplikasi DANA ke teman atau kerabatmu.

Karena teman atau kerabatmu itu adalah orang yang kamu kenal, maka kamu dan teman/kerabatmu bisa membicarakannya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Rp2,5jt Langsung Cair Tanpa KTP

Kelebihannya lagi, karena kamu meminjamnya pada kenalanmu, apalagi memiiki hubungan dekat, kamu bisa saja tidak perlu membayar bunga saat meminjam.

Namun, meskipun mereka adalah teman atau kerabat dekatmu, jangan lupa untuk mengembalikan uang yang kamu pinjam ya!

Bahkan, akan jauh lebih baik jika kamu ingin membeli sesuatu, kamu menabung dulu daripada harus meminjam pada teman atau aplikasi pinjol.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp17jt Tanpa BI Checking

Tetapi, jika kamu memang terpaksa harus sampai meminjam, berikut cara untuk melakukan pinjol saldo DANA yang bisa kamu coba.

Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi DANA di HPmu. Namun, jika belum, kamu bisa mendownloadnya dengan klik di siniklik di sini.

Kalau sudah membuat akun DANA, kamu bisa mencari menu “Request”, kemudian klik menu tersebut.

Jika sudah mengkliknya, kamu akan menemukan menu “Set Amount”, lalu klik menu tersebut. Di menu ini kamu harus memasukkan nominal yang akan kamu pinjam, misalnya kamu bisa memasukkan Rp12jt.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan