Ramadhan Photo Contest Dari Mie Gacoan Berhadiah Jutaan Rupiah, Minat Ikutan?

Jabar Ekspres – Dalam menyambut bulan Ramadhan, banyak tempat makan yang mengadakan kontes atau pun promo Ramadhan. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah Mie Gacoan.

Mie Gacoan merupakan salah satu tempat makan yang lagi hits di Indonesia. Untuk makan di sini membutuhkan usaha yang ekstra karena harus menghadapi antrian yang panjang dan meja yang hampir penuh selalu.

Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, restoran mie pedas ini bakal mengadakan “Ramadhan Photo Contest” dengan total hadiah jutaan rupiah. Periode pelaksanaannya adalah selama bulan Ramadhan 1444 H.

Baca juga: Perbedaan Antara Makanan Panada, Pastel, dan Jalangkote, Udah Tau Belum?

Setiap peserta yang mau ikutan, wajib follow dan tag akun Instagram Mie Gacoan @mie.gacoan. Selanjutnya, foto menu bukber yang kalian pesan dengan semenarik dan seestetik mungkin.

Lalu, kamu bikin caption yang menarik dan unik serta jelaskan menu serta level apa yang kamu pesan. Jangan lupa untuk menggunakan hastag #bukberantiwacanamiegacoan.

Minimal ada dua paket makanan atau minuman yang kamu pesan. Ingat, ada paket menu wajib yang harus ada di dalam foto, yaitu varian mie + varian dimsum + varian es buah.

Foto yang kamu ikutkan wajiblah yang asli dan orisinil, bukan hasil jiplak atau mengambil foto orang lain. Peserta harus menunjukkan konten Instagram Mie Gacoan @mie.gacoan Ramadhan Photo Contest: Bukber Anti Wacana di atas meja makannya bersama menu yang dipesan.

Baca juga: Tips Agar Keuangan Aman Saat Ramadhan

Kamu wajib juga men-tag 3 orang bestie, keluarga, sahabat, teman, dan lain-lain. Jangan lupa, kamu jangan sampai memprivasikan akun Instagram milikmu.

Satu lagi, kontes ini hanya berlaku untuk dine-in atau makan di tempat. Jadi, buat kamu yang makan di rumah, di kosaan, di kantor atau tempat lainnya tidak bisa ikutan ya.

Segala syarat dan ketentuan telah berlaku dari pihak Mie Gacoan. Jadi, Mie Gacoan telah menetapkan segala persyaratan andai kamu ingin menjadi pemenang kontes ini.

Info lebih lanjut bisa kamu hubungi Mie Gacoan di Instagram @mie.gacoan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan