Pendekar United Resmi Berpisah Dengan Coach Al, Siapakah Kandidat Penggantinya?

JABAR EKSPRES – Pendekar United resmi mengakhiri kebersamaannya dengan Coach Alvaro Martinez. Manajemen tim mengambil langkah seperti ini setelah melihat penampilan tim berlogo kuda tersebut di Liga Futsal Profesional setengah musim ini.

Di musim ini, Pendekar United bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga Futsal Profesional. Mereka harus puas mengakhiri putaran pertama dengan dengan 19 poin, hasil 6 kali menang, satu kali imbang dan 4 kekalahan.

Posisi mereka berada di bawah Bintang Timur Surabaya yang keluar sebagai juara paruh musim dengan 31 poin. Black Steel Papua menguntit di posisi kedua dengan 23 poin, Cosmo JNE dengan 22 poin, dan Kancil WHW dengan 21 poin.

Pendekar United di awal musim sangat jor-joran dan banyak mendatangkan pemain bintang karena mereka menargetkan juara pada musim ini. Terlebih mereka mendatangkan pemain Timnas Venezuela, Ronaldo Cabarcas sebagai tandem pemain asing Ricardinho.

Baca juga: Mengenal Istilah-Istilah Yang Ada Di Dalam Futsal

Permainan tim yang berdomisili di Jakarta ini dengan ada dan tidak adanya El Mago (julukan Ricardinho) sangat berbeda. Ketika Ricardinho bermain, permainan tim lebih terarah. Namun, ketika Ricardinho tidak bermain, visi bermain tim menjadi tidak jelas.

Pemilik Pendekar United, Atta Halilintar memberikan ucapan terimakasih kepada Coach Alvaro Martinez karena telah memberikan berbagai pembelajaran kepada tim.

“Terima kasih coach! one of the best coach in indonesia league 🙏🏻 thank u for taking care our pendekar family and give many lesson to us. see u sooon coach. God bleess u,” tulis Atta Halilintar di kolom komentar Instagram Pendekar United.

Atta Halilintar juga membalas salah satu komentar dari warganet, mengapa Coach Alvaro Martinez begitu cepat dipecat? Padahal belum sampai satu musim menangani Pendekar United.

“Saya ikut keputusan managment yg ada di lapangan,” jawab Ayah dari Ameena tersebut.

Hingga detik ini, belum ada kejelasan tentang posisi pelatih di Pendekar United, apakah pelatih lokal bakal mengisi posisi tersebut atau pelatih asing lainnya.

Baca juga: Mesut Ozil Putuskan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan